Ziven dan Abimanyu Berbagi Juara di Oneprix Semarang 2022

Ziven Rozul jawara di race 1

BalapMotor.Net – Dua pembalap belia yaitu Ziven Rozul Abiy Salim dan Abimanyu Bintang Fermadi mampu berbagi gelar juara dalam dua race di ronde 4 Oneprix 2022 yang digelar di sirkuit Mijen Semarang (15-16/10).

Ziven Rozul yang membela pasukan Honda 260 Narendra Tanikaya HTJRT Takatech TJR berhasil jadi jawara race 1. Sementara itu, Abimanyu yang membela tim Honda Jayadi Racing berhasil jadi jawara di race 2.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sementara itu, Ziven hanya podium ketiga di race 2 dan Abimanyu podium ketiga di race 1. Untuk yang jadi runner up dalam dua race tersebut adalah Rezky Yusuf Hermawan dari Honda RMS Kingland Duck57 Racing Team.

Dengan hasil tersebut, Ziven Rozul semakin kokoh di puncak klasemen dengan torehan 160 poin. Sementara itu, Abimanyu Fermadi kini jadi berada di posisi kedua klasemen.

Abimanyu Fermadi

Abimanyu Fermadi mengumpulkan poin sebanyak 124 poin dan mengungguli Nelson Cairoli dari LFN HP969 RCB Proliner Kate Racing Team dengan perolehan poin sebanyak 112 poin.

“Alhamdulillah masih bisa juara pada balapan kali ini, semoga saya bisa meraih gelar juara umum lagi di tahun ini,” ungkap Ziven Rozul setelah balapan kemarin.

Dengan selisih poin sebanyak 36 poin, tentunya Abimanyu Fermadi sebenarnya masih ada kesempatan mengejar Ziven meskipun berat. Sementara itu, pertarungan antara Nelson dan Abim bakalan seru karena poin keduanya terpaut hanya 12 poin saja. |Luvo

 

 

 

GM-helm VND Racing PARD