Ziear Racing Team Juga Pastikan Tarung di Indonesia Cup Prix, Dengan Strategi Baru

Yawan Jaya bersama Bima Aditya
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah tim PT Rena Jaya Mandiri Palu memastikan bakal tarung di gelaran Indonesia Cup Prix (ICP), Ziear Racing Team ternyata juga memastikan bakal ikutan. Kedua tim ini sendiri dibackup oleh Bima Aditya selaku tunner dari The Strokes 55 Solo.

Sebelumnya, tim ini belum memastikan apakah mereka akan turun dalam gelaran ICP atau tidak, tetapi sore tadi (7/10), Yawan Jaya selaku manajer tim mengatakan bahwa mereka siap tarung di ICP.”Kita memastikan bahwa tim Ziear juga akan tarung di Indonesia Cup Prix mas,” ujar Yawan Jaya.

Yawan Jaya juga menginformasikan bahwa nantinya pembalap mereka akan difokuskan dalam salah satu kategori saja. Jadi ada pembalap yang hanya akan fokus pada kelas-kelas 4 tak, dan ada pembalap yang fokus pada kelas 2 tak.

Pasukan Ziear The Strokes 55

“Agar lebih fokus, maka pembalap yang akan tarung pada kelas-kelas utama Indonesia Cup Prix maka dia tidak ikut pada kelas-kelas 2 tak. Juga sebaliknya. Lalu tidak semua motor 2 tak kita mainkan, biar mekanik bisa fokus mas,” terang Yawan Jaya.

Saat ini sendiri untuk tim Ziear diperkuat oleh beberapa pembalap seperti Gupita Kresna, Syamsul Arifin, Riky Ibrahim, M Jordan, serta Rasya dan saat di Fast Corner ada nama Nur Alfath. So, kita tunggu saja update dari tim Ziear mengenai bagaimana pembagian ridernya.

SSS Racing