Yusril Ihza Mahendra Tunjukan Pesonanya di YCR Pangkep 2019

GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap dari tim privateer IRS Disconnect Samarinda yaitu Yusril Ihza Mahendra mampu menunjukan pesonanya di Yamaha Cup Race (YCR) Pangkep 2019. Pembalap asal Kab. Sinjai, Sulawesi Selatan ini mampu membungkam para lawannya dan jadi jawara di kelas YCR2 (novice).

Yusril mampu bertarung ketat dengan para rivalnya sejak awal hingga akhir balapan. Ilham Elsan Effendi (Yamaha Akai Jaya), Renaldy (Yamaha PRS) dan Ahmad Rifaldi (Ringga Jhon RT) sempat memberikan perlawanan, tetapi Yusril mampu membuktikan kualitasnya.

Podium YCR2 Yusril, Ahmad Rifaldi dan Renaldy

Ahmad Rifaly yang datang dari Sulawesi Tenggara akhirnya finish di posisi kedua disusul oleh Renaldi yang merupakan pembalap lokal Pangkep. Sedangkan Ilham Elsan Effendi terjatuh cukup parah saat sedang fight dan gagal finish.

Perlu diketahui juga bahwa Yusril sendiri tahun ini juga tarung penuh pada gelaran Kejurnas Motoprix Region D Sulawesi. Selain juara di kelas YCR2 pada Yamaha Cup Race Pangkep, Yusril juga jadi jawara di kelas YCR9 yaitu kelas Matic 130cc Open. | Luvo/Anto

SSS Racing