Yuk Gaspol, Jatim Drag Bike Seri 3 Lanjut Akhir Pekan Ini

BalapMotor.Net – Persiapkan kuda pacu terbaik kalian! Pasalanya kejuaraan balap lurus dengan tajuk Jatim Drag Bike Championship Seri 3 akan dihelat akhir pekan ini, Minggu 16 Januari 2022.

Pada kesempatan kali ini, AE Indonesia selaku komando dari gelaran tersebut akan menyajikan di lintasan yang berbeda. Setelah sebelumnya sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) jadi andalan, sekarang pindah ke Pasuruan.

Tepatnya di Lapangan Terbang Grati. “Untuk putaran ketiga ini kita jalankan ditempat yang berbeda. Namun soal aspal kualitasnya sama bagus dan harapan kita dengan lokasi yang luas acara bisa berlangsung dengan maksimal,” ujar Maulana.

FizR standar Sunmory
SSS Racing GM-helm

Pada putaran ketiga besok, selain kelas utama atau poin, kelas supporting juga tak kalah seru. AE Indonesia yang berkolaborasi dengan AMRF dan Indiel Racing Organizer tetap akan membuka kelas Herex dan juga FizR std Sunmory.

Untuk info lengkapnya bisa cek di bawah ini. Yuk siapkan diri kalian, ikuti dan rebut poin serta hadiah dalam Jatim Drag Bike Championship Seri 3 di Pasuruan. #mariberprestasi

VND Racing PARD