Yudha AP Rajai Bebek TU 200cc Kejurnas Drag Bike Lombok

Jelang Drag Bike Kajen 2018: Siapa Terbaik di Kares Pekalongan? Yudha AP Siap Beri Ancaman!
Yudha AP (TPTC)

BalapMotor.Net – Gelaran perdana Kejuaraan Nasional Swallow Drag Bike Region III yang berlangsung di sirkuit Penas Gerung, Lombok 24-25 Maret kemarin dimeriahkan lebih dari 400 starter.

Meskipun gelaran berlangsung di region III, namun sejumlah pembalap region II pun ikut ambil bagian dalam event ini, seperti Asep Robot, Kiki Codet, Rully PM, Wiwi Mungil dan pembalap top lainnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Diantara serbuan pembalap region II, terselip nama Yudha AP yang memberikan kejutan di kelas DB2 atau Bebek Tune Up 200cc. Bergabung dengan tim C-duckz Star Motor TPTC berhasil meraih podium tertinggi di kelas ini dengan catatan waktu 7,474 detik dan top speed 138 Km/Jam.

“Alhamdulillah mas bisa podium di kelas ini, meski awalnya minder tetapi team memberikan semangat agar tetap fokus, dan hasilnya maksimal. Jadi gak sia-sia datang dari jauh untuk ikut kejurnas di Lombok. Semoga kedepannya saya tetap bisa konsisten untuk terus podium.” ungkap pria kelahiran Tegal 9 April 1996 ini.

Yudha AP Rajai Bebek TU 200cc Kejurnas Drag Bike Lombok
FU 200cc C-Duckz

Raihan Yudha dalam kelas ini tak lepas dari racikan mesin Suzuki Satria FU Tiga Putra Textile Cirebon garapan tuner beken Danang Cduckz asal kota Gudeg Yogjakarta, yang disupport Star Motor Lombok sehingga berhasil menjadi yang tercepat dikelas DB2.

“Tidak ada yang spesial dari motor garapan saya, semua sama saja dengan motor hasil tuner lainnya. Saya hanya percaya pembalap saya bisa memberikan hasil yang maksimal.” ungkap tuner yang bermarkas di belakang Kebun Binatang Gembira Loka ini.

So, sukses selalu Yudha AP Cduckz Star Motor TPTC. Nuadjah

 Yudha AP Rajai Bebek TU 200cc Kejurnas Drag Bike Lombok

GM-helm VND Racing PARD