YSR 2017 Putaran 2 : Tiga Pembalap Bertarung Ketat di Race R25 Pro, Pengantin Baru Jawaranya

YSR 2017 Putaran 2 : Tiga Pembalap Bertarung Ketat di Race R25 Pro, Pengantin Baru Jawaranya
Pertarungan Rey, Galang dan Topan di race R25 Pro

BalapMotor.Net – Dalam jalannya race R25 Pro Yamaha Sunday Race 2017 putaran 2 yang berlangsung tadi sore (16/7) di sirkuit Sentul Internasional Bogor, tiga pembalap bertarung ketat memperebutkan gelar juara.

Rey Ratukore dari tim Yamaha Yamalube RRS TDR Gandasari Laturama, lalu Galang Hendra Pratama dari tim Yamaha WR Super Battery TJM Racetech dan Rafid Topan Sucipto yang di musim ini membela tim Yamaha Yamalube IRC KYT Syafina RT bertarung dari awal race hinggar akhir.

Baca Juga : Hasil Race Yamaha Sunday Race 2017 Putaran 2

SSS Racing

Namun akhirnya si pengantin baru Rey Ratukore yang merupakan pole sitter dan pemecah rekor time YSR dengan catatan waktu 1 menit 42,959 detik mampu menjadi pembalap terdepan di race kali ini.

YSR 2017 Putaran 2 : Tiga Pembalap Bertarung Ketat di Race R25 Pro, Pengantin Baru Jawaranya
Podium R25 Pro

“Puji tuhan saya bisa mempertahankan podium di Yamaha Sunday race,buat tim Racetech serta tim saya sendiri Yamaha RRS yang telah mensupport saya dari semua teman-teman media juga yang banyak membantu saya sehingga dapat mempertahankan hasil ini.” ujar Rey Ratukore saat presscon.

Perlu diketahui juga nih, hasil podium juara Rey di balapan kali ini menjadi hasil juara ketiga kalinya Rey di Sentul pada tahun ini. Jadi selama turun di Sentul pada tahun ini Rey mampu menjadi juara.

Tentu saja ini akan membawa semangat Rey untuk menghadapi round 4 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 yang akan berlangsung pada bulan Agustus nanti. ” Ini merupakan kemenangan ketiga saya di Sentul pada tahun ini. Ini akan saya jadikan sebagai modal untuk tarung di ARRC Sentul pada Agustus nanti.” semangat Rey Ratukore yang menunggangi Yamaha R25 garapan Racetech.

Galang Hendra Pratama akhirnya raih podium untuk pertama kalinya

Berbeda dengan Rey, Galang Hendra ternyata baru merasakan podium untuk pertama kalinya di musim ini.Galang Hendra memang beberapa kali gagal podium karena ada masalah pada kuda pacunya.

“Ini merupakan podium pertama kalinya bagi saya di tahun ini.Saya sangat bangga sekali bisa menginjakan kaki di podium kedua dan harapan saya di next race tepatnya di Asia Road Racing Championship, IRS atau di Sunday Race bisa berlanjut seperti ini,” terang Galang Hendra yang merupakan pembalap dari tim Yamaha Racing Indonesia di ajang ARRC berduet dengan Rey ini.| Luvo

GM-helm PARD