YSR 2017 Putaran 2 : Tidak Cepat Puas Bawa Richard Taroreh Tercepat di QTT R15 Pro

YSR 2017 Putaran 2 : Tidak Cepat Puas Bawa Richard Taroreh Tercepat di QTT R15 Pro
Richard Taroreh saat memacu Yamaha R15 dan jadi tercepat di QTT R15 Pro

BalapMotor.Net – Richard Taroreh mampu tampil maksimal di babak kualifikasi R15 Pro dalam gelaran Yamaha Sunday Race 2017 putaran kedua yang berlangsung di sirkuit Sentul (15/7). Pembalap dari tim Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci ini bahkan menjadi satu-satunya pembalap yang mencetak best time dibawah 1 menit 50 detikan.

Pembalap asal Papua ini mengatakan bahwa saat babak latihan bebas sebenarnya dia sudah mampu mencetak time yang lebih baik dari sebelumnya. Namun kekasih dari Sabrina Sameh ini merasakan kalau motor belum sempurna, jadi dia meminta mekanik untuk setting ulang.

Setelah itu, di babak kualifikasi Richard mampu jadi yang tercepat. ” Tadi di QTT saya mencoba menggunakan set up motor dengan sedikit perubahan settingan dari babak latihan bebas. Puji Tuhan hasilnya maksimal dan bisa berada di posisi kesatu.” terang Richard Taroreh.

SSS Racing

Mengingat pada putaran pertama Yamaha Sunday Race 2017, Richard Taroreh hanya mampu berada di posisi ketiga, maka dengan hasil QTT yang maksimal di putaran kedua ini akan menjadi modal kuat Richard meraih hasil maksimal.

“Untuk race besok saya akan berusaha semaksimal mungkin agar meraih hasil yang terbaik,” tambah Richard Taroreh yang dikawal oleh Achos Lalang sang mekanik.| Luvo

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/pRoxsTaFHZU" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>
HAsil QTT R15 Pro

GM-helm PARD