Yoga Adi, Kiki Manurung dan Hafid JW Tetap Bertahan di Honda Bethar 2018

Yoga Adi Pratama akan lanjut di Honda Bethar

BalapMotor.Net – Musim balap 2017 sudah hampir berakhir nih, tersisa hanya final Honda Dream Cup (HDC) 2017 saja yang akan berlangsung akhir pekan ini di Surabaya (16-17/12). Nah, yang paling ditunggu tentu saja adalah info bursa kontrak pembalap Indonesia musim 2018.

Kali ini BalapMotor.Net mau kasih sedikit info yang datang dari tim Honda Bethar Sumatera Barat. Tim yang di musim 2017 bermain di dua region yaitu di Jawa dan Sumatera ini sudah kasih bocoran mengenai skuadnya di musim 2018.

LENKA MiniGP SSS Racing

Honda Bethar yang dikomandoi oleh Irwan Afriadi yang merupakan mantan Ketua IMI Pengprov Sumatera Barat ini dipastikan akan mempertahankan Yoga Adi Pratama dan Hafid JW. Kedua pembalap seeded ini akan tetap bertahan bersama tim ini. Namun belum dipastikan meraka akan balap region mana, mau Sumatera atau Jawa belum ada kepastian.

Motoprix Padang 2017: Honda Bethar Kuasai 3 Kelas, Tercepat di MP1, MP3 dan MP4
Aksi Hafid JW

“Kalau Yoga sama Hafid masih stay bersama kami di musim depan. Namun kita belum bisa memastikan mereka akan balap di region Sumatera atau di region Jawa, kita masih membicarakan hal tersebut,”terang Willy selaku manajer dari tim yang juga turun di ajang Kejurnas IRS 2017 ini.

Sementara itu, pembalap pemula dari tim ini yaitu Kiki Sudarman Manurung juga dipastikan stay. Kiki yang membalap di region Jawa juga belum dipastikan akan balap di region mana musim depan. “Kiki juga tetap stay bersama kami di musim depan, hanya belum pasti juga dia akan balap di region mana,”tambah Willy.

Kabar terakhir, ternyata Isma Romadona yang merupakan juara nasional MP5 musim ini tidak lagi stay bersama tim ini. Begitu juga dengan Tofani Wijaya yang akan pindah bersama tim Honda Dely Medan. Untuk penggantinya sendiri, saat ini tim juga masih sedang terus mencarinya.

Honda Menara Agung Bethar Kunci Juara Region Motoprix Sumatera
Pasukan Honda Bethar Sumatera 2017 . kiri hafid JW, willy ( manager tim) , sukra thuhasa, topan, isma ,Handi oscar

“Isma tidak lagi bersama kami di musim depan, begitu juga Topan (Tofani). Kalau Topan sudah pasti pindah ke tim Honda Dely musim depan. Saat ini kita juga sedang mencari pengganti mereka, sudah ada beberapa yang kita incar sih.”terang Willy saat dihubungi penulis.

Info tambahan, bahwa tim ini pada musim depan akan membagi dua manajemen. Jadi untuk region Sumatera dan Jawa akan mempunyai manajement yang berbeda. “Musim depan untuk region jawa dan sumatera akan berbeda manajement, dan saat ini masih kita godok terus,”tambah Willy. So, untuk info lebih lanjutnya tunggu di portal ini yah. | Luvo

GM-helm VND Racing PARD