YCR Cirebon 2015 : Tim Arya 117 Coba Pembalap Belia Baru Dan Kuasai YCR 5 Dan YCR6

BalapMotor.Net – Tim Arya 117 Kawahara Creampie NHK IRC HTJRT Dava KM bisa dikatakan menjadi salah satu tim yang unik di YCR Cirebon 2015. Tim balap asal Gunung Kidul, DIY yang digawangi oleh Martin CP ini selalu berganti pembalap sejak seri Yamaha Cup Race ( YCR ) Tasikmalaya, khususnya kelas dibawah umur MP5 dan MP6.

Nah setelah di YCR Tasikmalaya mampu bikin gempar karena pembalap yang dibawanya yaitu Riefsa Firdaus menjadi jawara di YCR6 dan kedua di YCR5. Nah di seri 6 YCR 2015 yang berlangsung akhir pekan ini tim yang mempunyai 2 pembalap pemula A yaitu Agung Herkules dan M. Abidzia ini bikin geger lagi dengan membawa Rio Andrian.

Rio Andrian yang lahir 13 Oktober 2002 atau masih belum genap 13 tahun ini mampu jadi juara di 2 kelas dibawah umur YCR5 dan YCR6. Rio Andrian mampu tidak terlawan di YCR6 yang menggunakan motor yang disediakan Yamaha yaitu Jupiter Z1 dan di kelas YCR5 pembalap yang baru 2 tahun balap ini mampu bersaing dengan para pembalap dibawah umur yang lebih berpengalaman.

Rio Andrian dan Martin CP
Rio Andrian dan Martin CP
SSS Racing

” Hasil yang sangat memuaskan mas, pertama kali turun di YCR dengan tim saya bisa langsung bersaing dengan pembalap yang sudah berpengalaman. Sebenarnya sudah beberapa kali Rio akan saya coba, namun karena bentrok dengan tim dia di balapan lokal jadi baru kali ini bisa dicoba.” tutur Martin CP yang mempunyai usaha jualan spare part dan juga apparel balap ini.

Wah bibit baru yang bisa berbahaya juga nih, apakah bisa meneruskan nama Tedy Permana yang menjadi pembalap paling bersinar dari Karawang, kita tunggu saja kiprah Rio di balapan nasional. [ luvo ]

GM-helm PARD