YCR Bangka 2019 Jadi Pengobat Rindu Pecinta Balap di Bangka Belitung

Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran Yamaha Cup Race (YCR) 2019 Bangka yang akan berlangsung akhir pekan ini (13-14/7) akan menjadi pengobat rindu para pecinta balap di provinsi Bangka Belitung. Bagaimana tidak, gelaran YCR sendiri terakhir mampir di Bangka pada tahun 2014 lalu.

Setelah lima tahun absen, akhirnya di 2019 ini gelaran OMR tertua di Indonesia yang sudah memasuki tahun ke-30 ini kembali mampir di Bangka Belitung. Sirkuit NP Kantor DPRD Provinsi Babel di Kota Pangkal Pinang menjadi tempat gelaran ini.

“Event Yamaha Cup Race 2019 Bangka ini, kita persembahkan tontonan gratis untuk masyarakat bumi Serumpun Sebalai dan sekaligus mempromosikan kota beribu senyuman lewat sport tourism event. Bangka telah melewati beberapa tahun bersama YCR dan telah menjadi bukti nyata melahirkan pembalap lokal Babel walau belum bisa berprestasi di pentas nasional dan tentunya memberikan wadah bagi mereka untuk merasakan sensasi dan bersaing di sirkuit.” terang Oriansah M, akrab dipanggil Oyhik selaku Area Control Marketing CV. Sumber Jadi yang merupakan main-dealer Yamaha wilayah Babel.

Selain itu kita akan perkenalkan livery terbaru dari model Yamaha yaitu Monster Energy Yamaha MotoGP Edition, apparel VR|46 Asia dan jajaran motor tipe Sport berkualitas Yamaha yang efisien, bertenaga dan handal,” tambah Oriansah M. So, ayo kite ramaikan YCR Bangka akhir pekan ini. | Luvo

GM-helm SSS Racing