YCR 2015 Seri 1 Purwokerto : Syahrul Amin Tercepat Di QTT YCR1, Pakai Injeksi

Yamaha Z1 Injeksi Syahrul Amin tercepat
GM-helm

BalapMotor.Net – Di gelaran seri perdana Yamaha Cup Race 2015 yang mampir di kota Mendoan Purwokerto, bebek Yamaha Jupiter Z1 injeksi menjadi sorotan. Di kelas Seeded YCR1 ada 2 tim yang menurunkan kuda besia injeksinya yaitu Yamaha Bahtera Racing Team dan Yamaha RPM Racing Team.

Meskipun banyak yang meragukan akan kecepatan Yamaha Z1 injeksi di sirkuit, namun sebenarnya dengan naik podiumnya Syahrul Amin di seri 3 Motoprix Jawa yang digelar di Tasikmalaya 2 Minggu lalu, keraguan itu sudah mulai luntur. Dan di seri babak kualifikasi YCR seri perdana yang berlangsung di sirkuit GOR Satria Purwokerto ini, Syahrul Amin dari Yamaha Bahtera mampu jadi yang tercepat di babak kualifikasi ini.

Syahrul Amin mampu mengungguli best time dari Aldhila Eka Darma dari Yamaha Putra Anugrah yang mencetak best time kedua di kelas YCR 1 ini. Syahrul Amin mampu mencetak best time 44.885 detik di trek sepanjang 900 meter ini dengan Yamaha Z1 yang di garapa oleh mekanik Widya Krida Laksana atau Gendut, sedangkan Aldhila yang menggeber Jupiter Z karbu hanya bisa mencetak best time 45.107 detik. Buat race besok kita tunggu saja deh perang antara injeksi dan karbu. [ luvo ] foto : luvo

Hasil Kualifikasi YCR 1

SSS Racing