YCR 2015 Aceh : Duet Yamaha RPM Zefri Adi Dan Firman Farera 1-2 Di YCR1, Zefri Juga Tanpa Poin

Zefri Adi dan Firman Farera

BalapMotor.Net – Duet pembalap Yamaha Yamalube RPM NHK FDR SSS KYB AHRS R9 RCB MRT di kelas seeded yaitu Zefri Adi dan Firman Farera mampu melengkapi kemenangan pembalap pemulanya yaitu Tommy R Orlando yang jadi jawara di kelas YCR3 Yamaha Cup Race Banda Aceh 24 Mei 2015. Zefri Adi mampu jadi yang terdepan disusul oleh pembalap senior Firman Farera di kelas utama YCR 1.

” Saya sangat senang kita berdua bisa berada di posisi 1-2, karena di Motoprix Aceh Minggu lalu kita bedua jatuh bareng. ” tutur Firman Farera.

Di awal race pembalap lokal Agung Frebri Ramadhan yang tergabung di tim Yamaha Yamalube Denas KYT FDR HR KYB AHRS Yonk Jaya sempat memimpin jalanya race, namun pembalap asli Provinsi Aceh mengalami trouble dan tidak bisa melanjutkan race. ” Mesin jebol mas.” tutur Agung Febri dengan penuh kecewa tentu saja.

Firman Farera, Zefri Adi dan Dimas Topo
Firman Farera, Zefri Adi dan Dimas Topo
SSS Racing

Sementara itu pembalap asal Riau yaitu Dimas Topo Aditya yang tergabung di tim Teqleck HDS Speedshop #128 Mimaki RT harus bersaing ketat dengan M. Irvansyah Lubis dari Yamaha Yamalube BTKS BHK KYB FDR dan Tedy Permana rekan setim Zefri dan Firman di Yamaha RPM. Pembalap yang sempat menghilang ini akhirnya mampu naik podium ketiga dibawah duet Yamaha RPM meskipun start paling bontot.

Namun sayang sekali Zefri Adi yang jadi jawara di race YCR1 di YCR Aceh ini ternyata tidak mendapatkan poin, dikarenakan kasusnya sama dengan Tommy R Orlando karena KISnya KIS Jawa. ” Saya tidak masalah mas kalau saya tidak dapat poin. ” tutur Zefri Adi yang sebenarnya di tahun ini akan di tarungkan full di Jawa. [ luvo ]Hasil Race YCR 1

GM-helm PARD