Yang Penting Eksis, Ini Formasi AMRF Jatim di Tugu Muda Road Race Semarang

BalapMotor.Net – Kejuaraan bergengsi Tugu Muda Road Race Championship 2022 akan berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang, Jateng pada Sabtu-Minggu (29-30 Januari) ini. Sudah banyak tim yang siap berlaga di event tersebut dan bahkan sudah jauh hari melakukan persiapan di lokasi.

Seperti pasukan asal Ponorogo, AMRF Jatim yang tadi malam sudah berangkat menuju Semarang. Ini salah satu tim yang menyita perhatian khususnya dalam pertarungan bebek 2 tak. Kiprahnya tahun lalu istimewa, kuda pacu Yamaha F1ZR andalannya hampir tak pernah absen dari podium juara.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kali ini, tim yang di kawal mekanik Agus BKRT PTKS itu menyiapkan formasi yang cukup menakutkan. Ada nama Tomy Richard Orlando (Bantul), Reza Hanum (Purwokerto) dan specialis Aqsal Ilham (Kudus) yang siap comeback setelah cidera patah tangannya.

Untuk pembalap kita di Mijen besok ada Tomy Orlando dan Reza Hanum di kelas open serta Aqsal yang siap tampil lagi di kelas pemula. Ada juga Farel dan veteran Resi yang akan berkolaborasi dengan Madurace126,” ungkap owner tim David Surya Pratama.

Tommy R. Orlando

Lantas, apa target mereka di awal tahun ini? “Kita tidak mempunyai target khusus mas, yang penting eksis saja. Kita tidak mengharap lebih sebagai privater yang sudah berjuang lebih dari 22 tahun,” tambahnya. Meski begitu, jelas mereka menjadi salah satu kandidat kuat di persaingan bebek goreng.

Selamat berjuang dan gaspol….

GM-helm VND Racing PARD