Yamaha Terus Konsisten Pertahankan Podium di Kejurnas IRS 2017

Kejurnas IRS dominasi Yamaha di kelas sport 150

BalapMotor.Net – Tim balap Yamaha mampu membuktikan konsistensinya di podium saat race 2 Kejurnas IRS putaran ketiga 2017 yang berlangsung pada hari minggunya (27/8). seperti pada race 1 di kelas sport 150cc, tiga pembalap penunggang Yamaha R15 mampu menguasai podium. Sementara itu di race 2 kelas sport 250cc, Rey Ratukore masih bertahan di podium.

Baca Juga : Hasil Kejurnas IRS 2017 Putaran Ketiga

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada race 2 kelas sport 150cc, Richard Taroreh dari tim Yamaha Yamalube Jasti Putra Usaha Jaya NHK FDR 549 Kaboci mampu juara pertama, dibelakang Richard ada Febrianus Balank dari tim Yamaha Yamalube Aspira Premio FSCM WJ72 EGP HDS di posisi kedua. Sementara itu Wawan Wello dari tim Yamaha RRS Bromo Jaya Mic Racetech di posisi ketiga.

Podium race 2 sport 150. Richard, Balank dan Wawan Wello

Sementara itu, Rey Ratukore yang di lap awal mampu mengganggu dominasi duet AHRT yaitu Rheza Danica dan Gerry Salim akhirnya hanya bisa di posisi ketiga setelah mesin motornya ngedrop. Namun tetap saja Rey masih bisa berada di podium meski turun posisi dari race 1 dimana di race 1 Rey jadi runner up.

“Hasil seri ini memperlihatkan konsistensi Yamaha tampil di podium serta kinerja pembalap dan tim yang kian maksimal. Catatan rekor R15 dan podium R25 bukti ketangguhan motor sport Yamaha ini di dalam trek balapan. Motor-motor R Series Yamaha itu kian menjadi favorit masyarakat dengan hasil bagus di kejurnas ini,” timpal Kadek Suma, Divisi Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang hadir langsung di Sentul.| Luvo

Yamaha Terus Konsisten Pertahankan Podium di Kejurnas IRS 2017
Kadek Suma dari divisi Motorsport Yamaha Indonesia
GM-helm VND Racing PARD