Yamaha TDR NHK Warid FDR Tim Lokal Yang Bikin Bangga Warga Banyumas Di YCR Purwokerto

BalapMotor.Net – Ajang balapan semerk yamaha Cup race 2014 seri pertama yang dihajat di Sirkuit Gor Satria Purwokerto ( 20/4 ) menjadi tempat unjuk giginya tim Yamaha TDR NHK Warid FDR. Tim yang merupakan tuan rumah karena memang merupakan tim asal Purwokerto ini mampu menjadi Juara umum pembalap Pemula dengan Doohan Akabruzaman dan Juara umum kedua di kelas Sedeed bersama Rizaludin Zidqi yang hanya kalah beberapa poin dengan Fedri Efendi dari Yamaha Yamalube NHK Ridlatama. Namun sayangnya pembalap pemula B dari tim ini Yoga Pratama belum bisa melengkapi 2 rekan setimnya itu.

Menjadi tuan rumah memang berat, selain lawanya yang juga berat, namun menggunakan embel-embel tuan rumah itu pastinya membuat beban juga. Nah beruntung kali ini tim Yamaha TDR NHK Warid FDR bisa bikin bangga warga Banyumas pada umumnya karena tim asal daerah mereka bisa unjuk gigi di ajang balapan yang juga bertepatan dengan hari jadi kabupaten Banyumas yang ke- 432 ini. Meskipun Doohan dan Rizaluddin Zidqi bukan pembalap asal Banyumas namun dari tim ini tentu saja sudah bikin bangga.

Doohan Juara Umum Pemula
Doohan Juara Umum Pemula
SSS Racing

Tim yang dimiliki oleh Andi Warid selaku pemilik dari Warid Motor sebuah speed shop  yang berada di Daerah Unsoed Purwokerto ini merupakan satu-satunya tim pabrikan Yamaha asal Banyumas buat musim ini. Akhir pekan ini Warid Motor juga bakalan melaunching Warid Motoworld yaitu semacam Speed Shop modern dan bakalan menggelar acara launching besar-besaran.

Namun sayangnya dalam ajang kali ini tidak ada pembalap dari Banyumas yang menonjol di kelas-kelas utama. Untuk kelas Z1 dan Mio-J itu sih memang diikuti oleh para pembalap lokalan. Mudah-mudahan untuk kedepanya akan muncul bibit-bibit baru pembalap dari wilayah Banyumas. Didit

Rizaludin Zidqi Hampir Juara Umum Di Kelas Sedeed
Rizaludin Zidqi Hampir Juara Umum Di Kelas Sedeed

 

GM-helm