Yamaha Sunday Race Terus Disupport Ban IRC

Ban IRC Terus Dukung Yamaha Sunday Race | foto : Didit Luvo

BalapMotor.Net – Gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) 2016 yang tentunya menjadi salah satu gelaran besar balap motor tanah air memang terus meningkat peminatnya.Dengan ini Ban IRC yang merupakan salah satu brand ban paling populer di Indonesia terus mendukung adanya gelaran yang di 2016 ini berlangsung 3 seri ini.

Dengan kualitas yang oke untuk balap namun harganya jauh lebih terjangkau, ban IRC ternyata juga ramai digunakan oleh para peserta YSR. Ini terbukti dari banyaknya peserta terutama dari kelas komunitas yang menggunakan ban IRC Fasti di seri 1 YSR 2016 yang berlangsung Sabtu-Minggu kemarin (19-20/3) di sirkuit Sentul, Bogor.

Alda Febrimora Siregar dari PT Gajah Tunggal Tbk
Alda Febrimora Siregar dari PT Gajah Tunggal Tbk
LENKA MiniGP SSS Racing

“IRC kembali mendukung pelaksanaan Yamaha Sunday Race 2016. Ini komitmen kita sejak YSR tahunlalu. Jadi terus konsisten, “ tegas Alda Febrimora Siregardari PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC yang datang langsung di gelaran seri 1 YSR kemarin.

Nah digelaran YSR kemarin, selain menjadi pendukung atau sponsor gelaran, IRC juga menyediakan booth khusus bagi para peserta yang ingin membeli ban balap IRC. Booth tersebut tersedia di paddock dan ada teknisi dari IRC yang siap membantu para peserta.

” Kita menyediakan booth khusus IRC untuk penjualan ataupun pemesanan ban IRC. Disamping itu juga kami memberikan konsultasi teknis sehubungan dengan kinerja ban. ” tambah Alda Febrimora Siregar lagi. [ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD