Yamaha Sunday Race Seri 3, Persaingan Keras Di Sport 250, Dellu Agung Jawaranya

BalapMotor.Net – Persaingan sangat ketat terjadi di race final Sport 250cc di ajang seri 3 Yamaha Sunday Race R Cup 2015. Beberapa pembalap yang memang sudah terlihat kencang sejak babak latihan bebas, bersaing sangat ketat di race final. Dellu Agung, Irwan Ardiansyah, Janoear Deden,Harlan Fadhillah dan beberapa pembalap bergantian berada diposisi pertama saat race.

Dellu Agung yang sempat mencetak time 1 menit 43 detik akhirnya mampu menjadi pemenang di balapan kali ini. Dellu Agung yang tergabung di tim Yamaha AR-1 Abirawa NHK mampu mencuri kemenangan di lap akhir setelah beradu sengit dengan Irwan Ardiansyah dan Janoear Deden.

” Saat di awal race saya inginya langsung melesat sendirian, namun malah tersenggol pembalap lain dan saya tercecer kebelakang. Namun saya mencoba terus dan mampu masuk ke barisan depan lagi.Di barisan depan dan harus bersaing keras dengan Irwan dan Deden. Saya bersyukur bisa jadi juara di balapan kali ini. ” tutur Dellu Agung yang asli Jakarta ini.

Podium kelas sport 250cc sunday race seri 3
Podium kelas sport 250cc sunday race seri 3
SSS Racing

Sementara itu, di posisi ke-2 ada Irwan Ardiansyah dari tim Yamaha Nissin KYT FDR Ardians RT. Ardians yang umurnya sudah tergolong senior ini masih mampu memberikan perlawanan di barisan depan. Namun sayang sekali Irwan Ardiansyah hanya bisa kedua di balapan kali ini.

” Saya merasa kalah di motor, setingan di motor saya masih belum oke dibandingkan yang lainya. Saya baru latihan di hari Jumat, dan itu juga terganggu hujan. ” tutur Irwan Ardiansyah.

Sementara itu, Sigit PD yang mampu tercepat saat babak kualifikasi saat hujan kemarin di saat race malah tercecer. Sigit hanya bisa bertengger diposisi ke-6 race final kali ini.

” Persaingan balap tadi sangat ketat, dan saya tercecer kebelakang. Motor saya juga kurang dibandingkan yang lainya.Kapasitas motor saya masih 250cc yang lainya sudah bore up 280cc. ” tutur Sigit yang tegabung di tim Yonk Jaya Racing Team ini. [ luvo ]

GM-helm PARD