Yamaha Sunday Race Seri 3 , Hendriansyah Tak Terbendung Di Sport 150cc

BalapMotor.Net – Setelah menguasai jalanya babak latihan bebas sampai babak kualifikasi, Hendriansyah mampu melanjutkan dominasinya di kelas Sport 150cc seri 3 Yamaha Sunday Race. Di race final gelaran yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional pada 1 November 2015 ini Hendri langsung melesat kedepan selepas start.

Hendri yang menunggang Yamaha R15 dari tim Yamaha Nissin BRT HRP yang diriset oleh BRT ini sepertinya lebih unggul dari yang lainya. Namun meski demikian Hendrianyah sempat mencoba mengendor dan mundur ke rombongan tengah . Hendriansyah mencoba mundur karena ingin memaksimalkan mesinya dan juga fisiknya.

Podium Race Sport 150cc Profesional Rider
Podium Race Sport 150cc Profesional Rider

” Untuk lawan semuanya berat-berat, namun saya memang merasa lebih unggul mas. Dan selepas start saya mampu terdepan dan hanya ada satu-sua pembalap saja yang mampu menyalip. Namun di pertengahan race saya juga sempat mencoba mundur, untuk mengawetkan mesin dan juga menjaga fisik. Namun di rombongan tersebut ternyata rusuh, jadi saya langsung kedepan saja.” tutur Hendriansyah yang sang dewa road race ini.

SSS Racing

Di posisi ke-2 diisi oleh Anggi Permana dari tim Yamaha Yamalube KYT TDR IRC Trijaya Racing yang bersaing ketat Steven Budiman dari Ice Hogo Stebo Racing Team. Mereka berdua hanya terpaut sedikit saja di garis finish. [ luvo ]

GM-helm PARD