Yamaha Sunday Race Seri 2: Tercepat Di QTT Sport 150cc Comunitas Pro, Ini Rahasia Sulthan Hunafa

Aksi Sulthan Hunafa Di Sesi QTT YSR Seri 2
Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran Yamaha Sunday Race selalu memanjakan dan membuka kelas komunitas. Salah satu kelas komunitas yang dibuka yaitu Sport 150cc Comunitas pro.

Pada sesi kualifikasi (QTT) kelas Sport 150cc Comunitas pro yang dilaksanakan pad hari sabtu (27/7). Sulthan Hunafa mampu menjadi yang tercepat di kelas tersebut dengan catatan waktu 2.00.719s

Sulthan Hunafa berhasil meninggalkan lawan-lawannya di posisi ke 2 dengan gap lebih dari 2 detik. Lalu resep apa yang menjadikan pembalap dari tim Brotherhood 250 Indonesia berhasil unggul jauh?

Sulthan Hunafa yang di dukung penuh oleh ibunya

“Saya memang sudah terbiasa bermain di sirkuit Sentul ini. Dan juga saya menimba ilmu balap di Doni racing School dan latihan seminggu 3 kali di sirkuit ini. Pada motor’pun sudah enak sesuai karakter saya dan tidak ada kendala yang berarti” Ungkap Sulthan Hunafa yang ditemui penulis seusai babak kualifikasi.

Dengan gap yang cukup jauh, akankah Sulthan Hunafa berhasil menggapai podium tertinggi.? atau bakal ada gangguan dari lawan-lawannya untuk bersaing di podium tertinggi.? So, yuk saksikan Yamaha Sunday Race Seri 2 yang berlangsung di Sentul  Internasional Sirkuit Bogor pada hari minggu 28 juli 2019. Berikut Hasil kualifikasi (QTT) kelas Sport 150cc Comunitas pro. |Fajar

 

GM-helm SSS Racing