Yamaha Sunday Race 2019 : Sukses Antar Wahyu Nugroho, Wawan Tembong Kini Fokus Kawal Anaknya

Wawan Tembong dan sang anak
GM-helm

BalapMotor.Net – Siapa sih yang tidak kenal dengan Wawan Tembong. Freestyler juara Asia asal Boyolali ini adalah kakak kandung dari Wahyu Nugroho yang kini menjadi pembalap di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) bersama tim Yamaha Racing Indonesia (YRI).

Setelah sukses membawa sang adik ke jenjang Asia dimana Wawan Tembong mendidik dan mengawal Wahyu Nugroho pada beberapa tahun ini, kini Wawan Tembong tengah fokus mendidik sang anak Ryllo Arthamajaya. Ryllo sendiri saat ini membalap di ajang Yamaha Sunday Race (YSR).

Ryllo yang masih berusia 13 tahun ini membalap pada kelas All New Idemitsu Junior Pro dan musim pertamanya balap. Hasil apik pada saat tarung di Yamaha Cup Race (YCR) Boyolali 2019, membuat Ryllo diberikan kesempatan turun pada ajang pembibitan ini.

“Tahun ini pertama kalinya Ryllo balap mas. Sebelumnya dia mempunyai hobi lain seperti bola dan basket. Saat dia tertarik balap barulah saya arahkan,” terang Wawan Tembong yang ditemui penulis di paddock Yamaha Sunday Race (YSR) putaran kedua (27/7).

Untuk obrolan lengkap dengan Wawan dan sang juniornya Ryllo Arthamajaya, langsung saja pantengin videonya dibawah ini. | Luvo

SSS Racing