Yamaha Sunday Race 2019 : Duet Senior Junior Rey Ratukore & M Faerozi Tak Terlawan

Yamaha

BalapMotor.Net – Duet pembalap tim Yamaha Yamalube Cargloss Racetech RRS IRC Mandiri yaitu Rey Ratukore dan M. Faerozi mampu menguasai race final kelas Sport 250cc Pro Rider putaran pertama Yamaha Sunday Race 2019 kemarin (23/6).

Kedua pembalap ini mampu finish 1-2 pada race kelas paling utama pada balapan yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional, Bogor ini. Pada posisi ketiga sendiri akhirnya diraih oleh Wahyu Aji Trilaksana dari Yamaha Yamalube KYB HDS RT.

Sebenarnya, pembalap muda asal Palu, Sulteng yang membela tim Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya MBKW2 yaitu Anggi Setiawan mampu memberikan perlawanan. Anggi yang merupakan rekan duet M. Faerozi di tim Yamaha Racing Indonesia kelas AP250 ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) musim ini harus puas finish di posisi keempat.

Podium race Sport 250 Pro Yamaha Sunday Race 2019

“Puji Tuhan atas hasil yang diraih pada balapan kali ini. Ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh kru tim yang bekerja luar biasa,” ujar Rey Ratukore yang juga merupakan sang owner tim Yamaha Yamalube Cargloss Racetech RRS IRC Mandiri ini.

Baca Juga : Hasil Race Tiap Kelas Yamaha Sunday Race Putaran Pertama 2019

Kemenangan ini tentunya membuktikan bahwa kualitas dari duet senior-junior Rey-Faerozi yang diperkuat mesin korekan dari Leon Chandra (Racetech Performance Jakarta) masih unggul. Tetapi, kekuatan motor garapan Om Hawadis dari HDS Racing yang dipacu oleh Wahyu Aji dan Arianto Tarzan serta mesin garapan MBKW2 yang dipacu Anggi Setiawan patut diperhitungkan.| Luvo/Oxs

Anggi Setiawan memberikan perlawanan kepada duet Yamaha Cargloss RRS
SSS Racing GM-helm