Yamaha Optimis Juarai Sport 250 & 150 Di Seri 1 Kejurnas IRS 2016

BalapMotor.Net – Pabrikan Yamaha cukup optimis mampu bisa juarai kelas sport 150cc dan sport 250cc seri 1 Kejurnas IRS 2016 yang berlangsung akhir pekan ini (26-27/3). Dengan adanya gelaran seri 1 Yamaha Sunday Race (YSR) yang baru berlangsung minggu lalu, tentunya para peserta dari pabrikan Yamaha bisa lebih siap.

” Target di kelas 250 dan 150 kita optimis juara 1, karena di saat YSR Minggu lalu semua motor sudah cukup maksimal dalam torehan catatan waktu. Jadi kita optimis insya Allah juara. ” tutur Supriyanto selaku Manajer Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

LENKA MiniGP SSS Racing

Untuk para pembalap yang diunggulkan oleh Yamaha sendiri ada duet Yamaha Bahtera yaitu Wilman Hammar dan Syahrul Amin, lalu ada Fitriansyah kete dari tim Khevalindo, dan Januar Deden dari tim Yamaha Akai Jaya yang cukup berpeluang di kelas sport 250 dan Sport 150cc. Jangan lupa juga ada duet kakak beradik Irwan Ardiansyah dan Hendriansyah yang juga akan turun di kedua kelas ini.

Supriyanto, Manajer motorsport Yamaha Indonesia
Supriyanto, Manajer motorsport Yamaha Indonesia

” Untuk duet Syahrul Amin dan Wilman Hammar sangat diperhitungkan di kelas Sport 250cc. Fitriansyah Kete dan Januar Deden juga bisa jadi kuda hitam karena motor yang digunakan kedua pembalap ini sangat bagus dan kedua pembalap ini juga mempunyai skill dan pengalaman yang sangat baik. Untuk kelas 150cc Syahrul Amin dan Hendriansyah bisa jadi juara dan kuda hitamnya ada pada Febrianus Balank dan Richard Taroreh yang di tahun lalu cukup kuat masuk di 3 besar. ” tutur Supriyanto yang akan hadir digelaran seri 1 Kejurnas IRS yang berlangsung di sirkuit Sentul, Bogor.

Sepertinya seri 1 Kejurnas IRS 2016 bakalan berlangsung cukup seru nih, kita tunggu saja updatenya di BalapMotor.Net yang meliput langsung hajatan ini. [ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD