Yamaha Endurance Festival 2019: Berpartisipasi di YEF 2019, Ada Niat Mulia Presiden Direktur Yamaha Indonesia

Morimoto San saat berlaga di Yamaha Endurance Festival 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Yamaha Endurance Festival 2019 mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi Presiden Direktur Yamaha Indonesia. Morimoto San selaku Presiden Direktur Yamaha Indonesia mempunyai niat mulia dibalik partisipasinya di ajang Yamaha Endurance Festival 2019.

Menggunakan kuda pacu All New Yamaha R15 Morimoto San berlaga di Yamaha Endurance Festival 2019. Walaupun berlaga menggunakan motor yang overall masih standar tapi tak menyurutkan niat baik dari Bos Yamaha Indonesia tersebut.

“Saya mengikuti balapan Yamaha Endurance Festival ini untuk mencari uang, dan uang tersebut akan saya sumbangkan ke teman-teman komunitas.” Ungkap Morimoto saat ditemui seusai mengikuti sesi QTT.

Lebih lanjut, Bos Yamaha Indonesia tersebut juga senang karena kuda pacu All New Yamaha R15 begitu kencang. “Motor All New Yamaha R15 ini kencang. Namun dengan bobot badan saya yang cukup berat jadi kurang maksimal.” Tutup Morimoto selaku Bos Yamaha Indonesia

So, sebuah langkah yang sangat baik dan patut kita apresiasi. Perlu diketahui Morimoto San berlaga di kelas 150cc dan bertandem dengan  Shu Sato dan Yoshinuri Taniguchi. |Fajar

GM-helm SSS Racing