Yamaha Denas Gaet Agung Septian di 2017, Sudah Dicoba di Final YCR 2016 Tasikmalaya

Aksi Agung Septian di Final YCR 2016 di Tasikmalaya
Yamaha

BalapMotor.Net – Tim balap asal Padang, Sumatera Barat yaitu Yamaha Denas memperkenalkan siapa pembalapnya untuk bertarung di Motoprix Sumatera musim 2017. Tim yang dikomandoi oleh Defri Nasli ini ternyata menggaet juara nasional MP4 Motoprix Region 1 Sumatera musim lalu yaitu Agung Septian. Jadi Agung Septian akan naik ke level seeded bersama tim ini di musim depan.

Mengenai ini, Agung Septian sendiri sudah dijajal tim Yamaha Denas yang merupakan salah satu tim pabrikan Yamaha di Sumatera pada seri final Yamaha Cup Race (YCR) 2016 di Tasikmalaya (10-11/12). Agung Septian sudah menjajal kuda besi Yamaha Jupiter MX-King dan juga Yamaha Z1 dari tim yang sudah berdiri sejak 2010 ini.

“ Di tahun 2017 kita akan diperkuat oleh Agung Septian. Seperti di tahun 2016 ini kita hanya akan diperkuat satu pembalap seeded saja,” ujar Defri Nasli yang ditemui langsung reporter BalapMotor.Net di sirkuit Bukit Peusar, Kota Tasikmalaya kemarin ini.

Agung Septian dan Defri Nasli
Agung Septian dan Defri Nasli

Ditanyai mengenai apakah tim ini akan ada pembalap pemula untuk musim depan, Defri Nasli mengatakan bahwa timnya saat ini akan fokus pada Agung Septian dulu. “ Saya akan fokus dulu kepada Agung Septian, kalau untuk pembalap pemula belum tahu nanti,” ujar Defri Nasli yang merupakan seorang notaris ini.

Sedikit mengingat mengenai Agung Septian, Agung sendiri di musim balap 2015 membalap di Motoprix Region 2 Jawa bersama tim Yamaha Optimax. Lalu di 2016 pembalap asal Jambi ini kembali ke Sumatera dan memperkuat tim Padang 88 dan dapat meraih hasil juara region tersebut.

“Tahun depan saya akan mencoba turun di kelas seeded, semoga saja bisa mendapatkan hasil yang maksimal,”ujar Agung Septian yang juga mempunyai speedshop di Jambi ini. Sukses buat tim Yamaha Denas dan Agung Septian di musim 2017. [luv o]

SSS Racing GM-helm