Yamaha Cup Race (YCR) Tasikmalaya 2018 : Kelas Aerox 155 Cup Jadi Ajang Edukasi Balap Untuk Komunitas

Rey Ratukore (Depan) memberikan pengarahan

BalapMotor.Net – Rider senior yang penuh dengan pengalaman, Rey Ratukore memberikan mentoring terhadap para peserta Aerox 155 Cup Community pada gelaran Yamaha Cup Race (YCR) 2018 Tasikmalaya.

Sebanyak 15 peserta yang ambil bagian dari gelaran ini datang dari berbagai komunitas di Jawa Barat dan DKI Jakarta. Misalnya saja Aerox 155 Riders Club Indonesia, Rombongan Lier, Ghost RX King, Max Owner Tasikmalaya, Yamaha Aerox Bandung dan Yamaha R25 Owners Indoensia serta Yamaha R25 Riders Club Indonesia.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mereka mengikuti gelaran ini dengan diberikan fasilitas oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku penyelenggara balapan legendari YCR.

Para peserta kelas Aerox 155 Cup Comm

“Luar biasa ini salah satu apresiasi dari Yamaha terhadap komunitas, jadi kita bisa ngerasain sensasi balap Yamaha Cup Race dengan fasilitas yang semua disediakan oleh Yamaha, pokonya luar biasa,” ujar Reza dari Yamaha R25 Riders Club Indonesia yang datang dari Jakarta.

“Saya memberikan pengarahan soal racing line yang efektif, titik pengereman dan momen tepat saat buka-tutup throttle gas,” yang aslinya dari Kupang NTT ini. So, yuk ramaikan gelaran YCR Tasikmalaya 2018. | Luvo

Reza dari Yamaha R25 Riders Club Indonesia
Rey Ratukore saat memberikan mentoring
GM-helm VND Racing PARD