Yamaha Cup Race Pati : Ardhi VS Rere Di YCR1, Jupiter Z1 Jawara YCR3

Ardhi VS Reynaldi Pradana

BalapMotor.Net – Pertarungan sangat seru terjadi di kelas utama YCR1 (125) di balapan Yamaha Cup Race 2015 Pati (30/8). Ardhi Satya Sadharma dari tim Yamaha Yamalube Waloja Khevalindo IRC KYT KYB RC3 yang pole sitter langsung melesat selepas start.

Namun Reynaldi Pradana dari tim Yamaha Yamalube Bien WHK35 FDR NHK tidak membiarkan Ardhi lepas sendirian. Rere sapaan akrab Reynaldi Pradana langsung menempel dan sempat beberapa kali saling overtake.

Ardhi, Rere dan Syahrul Amin
Ardhi, Rere dan Syahrul Amin

Di akhir race Reynaldi Pradana berhasil mengambil alih Ardhi di tikungan terakhir dan mampu jadi jawara di race kali ini. ” Alhamdulillah mas bisa jadi jawara, saya berterima kasih kepada tim yang memberikan motor terbaik, saya juga sangat senang akan penonton yang datang menonton. ” tutur Reynaldi Pradana.

SSS Racing

Sementara itu Ardhi Satya yang terkenal dengan panggilan si kepala besi merasa kurang beruntung. ” Saya merasa kecolongan mas ditikungan terakhir. ” tutur Adhi Satya yang akan segera melepas lajang ini.

Untuk posisi ke-3 sendiri Syahrul Amin berhasil membuktikan kalau Yamaha Jupiter Z1 injeksi di sirkuit GOR Joyoboyo ini. ” Saya berusaha semaksimal mungkin di trek ini mas.” tutur Syahrul Amin.

Awhin Sanjaya bersama Yamaha Z1 mampu juara di YCR 3 YCR Pati
Awhin Sanjaya bersama Yamaha Z1 mampu juara di YCR 3 YCR Pati

Di kelas pemula YCR3 kuda besi Yamaha Z1 injeksi juga kasih bukti, motor dari tim Yamaha Yamalube KYT TDR IRC Trijaya yang ditunggangi oleh Awhin Sanjaya mampu melesat dan memimpin sejak start. ” Motor Z1 kalau menurut saya enak mas terutama bodynya, apalagi treknya agak bumpy. ” tutur Awhin Sanjaya.

Di posisi ke-2 dan ke-3 di kelas YCR3 diisin oleh M.Abidzia pembalap dari tim Arya 117 Creampie Kawahara RC3 NHK HTJRT KM dan Daffa KP dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera RT yang merupakan pole sitter. [ luvo ]

 

Abidzia, Awhin dan Daffa KP
Abidzia, Awhin dan Daffa KP

Hasil Race YCR3 Hasil Race YCR1 YCR Pati

GM-helm PARD