Yamaha Cup Race Pati 2015 : Reynaldi Pradana Juara Umum Seeded, Daffa KP Di Pemula

Reynaldi Pradana dan Daffa KP Juara Umum Yamaha Cup Race Pati

BalapMotor.Net – Reynaldi Pradana yang jawara di race YCR1 akhirnya mampu jadi juara umum Seeded di seri Yamaha Cup Race ( YCR ) Pati. Pembalap asal Tanggerang yang bergabung di tim Yamaha Yamalube Bien WHK35 FDR NHK mampu mengumpulkan poin tertinggi setelah di YCR2 bisa finish di posisi ke-3.

Di YCR2, Reynaldi Pradana harus mengakui kehebatan dari Syahrul Amin dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera dan Aldhilla ED dari tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK KYB FDR SSS Excell Ardians yang mampu podium ke-1 dan ke-2. Memang jika dihitung poin, antara Reynaldi dan Syahrul sama yaitu 41, namun karena Reynaldi yang rambutnya pirang juara 1nya di kelas YCR1 yang merupakan kelas yang lebih tinggi,jika dibandingkan dengan YCR2 dimana Syahrul Amin juara maka Reynaldi yang jadi juara umum.

Aksi Reynaldi Pradana
Aksi Reynaldi Pradana

” Poin antara Syahrul Amin dan Reynladi Pradana memang sama, namun karena Reynaldi Pradana juara di kelas yang lebih utama, jadi Reynaldi yang jadi juara umumnya. ” tutur Richard dari Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( YIMM ).

SSS Racing

” Alhamdulillah, saya cukup senang dengan hasil disini, yang jelas balapan tadi cukup ketat sekali dan menguras tenaga. ” tutur Reynaldi Pradana yang juga jadi juara umum seeded di YCR Tasikmalaya beberapa waktu yang lalu.

Daffa KP terdepan di YCR3
Daffa KP terdepan di YCR3

Di kelas pemula Daffa Krisna Putra pembalap dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera akhirnya mampu jadi juara umum pemula setelah di 2 seri YCR Jawa sebelumnya yaitu di Purwokerto dan di Tasikmalaya direbut oleh rekan setimnya yaitu Dicky Ersa Jacksa. Daffa mampu jadi jawara di kelas YCR4 dan di kelas YCR3 mampu podium ke-3.

” Seneng banget mas rasanya setelah di 2 seri Dicky terus yang dapat, nah akhirnya disini bisa juara umum meskipun berat mas lawanya berat sekarang.” tutur Daffa KP yang masih berusia 14 tahun dan berangan-angan membalap di kelas sport ini.Selamat buat kalian. [ luvo ]

GM-helm PARD