Yamaha Cup Race Pati 2015 : Antusiasme Warga Pati Melebihi Target

Serunya balapan sangat menghibur warga Pati

BalapMotor.Net – Seperti yang sudah diberitakan BalapMotor.Net akan balapan yang sangat seru di ajang Yamaha Cup Race ( YCR ) 2015 Pati pada akhir pekan lalu ( 29-30/8 ) ternyata di ajang balap OMR tertua di Indonesia ini jumlah penonton yang hadir diluar target dari penyelenggara.

Penyelenggara disini adalah PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( YIMM ) mengatakan kalau jumlah penonton yang sampai 10 ribuan yang memadati GOR Joyokusumo Pati ini melebihi target dari PT. YIMM. Perlu diketahui di Pati, Jawa Tengah yang tepat di jalur Pantura ini sebelumnya belum pernah ada balapan dengan level nasional seperti Kejurnas Motoprix ataupun OMR, jadi mereka para balap mania tentu saja sangat haus hiburan.

Supriyanto, Manajer Motorsport Yamaha Indonesia
Supriyanto, Manajer Motorsport Yamaha Indonesia

“Jumlah itu melebihi target, di luar dugaan karena baru perdana diadakan di Pati. Sama banyaknya dengan seri di pulau Jawa sebelumnya di Purwokerto dan Tasikmalaya, jadi maksimal sekali di Pati. Antusias penonton begitu tinggi, mereka suka berinteraksi sampai bersama-sama menyerukan Yamaha Semakin di Depan saat menonton balapan,” papar Supriyanto, Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

SSS Racing

Selain itu aksi freestyle dari Wawan Tembonk yang merupakan freestyler terbaik Asia yang asli Boyolali juga bikin penonton tambah sumringah. Dilanjut dengan atraksi panggung musik dari Endank Soekamti yang juga seru abis pastinya Pati di saat kemarin bisa menjadi biru karena Yamaha. Nah buat balap mania yang pengin liat gimana serunya balapan di YCR Pati yang mampu diserbu 124 starter ini, yuk pantengi video di bawah ini. [ luvo ]

Aksi Freestyle dari Wawan Tembonk bikin warga Pati makin terhibur
Aksi Freestyle dari Wawan Tembonk bikin warga Pati makin terhibur
Endank Soekamti diserbu ratusan Kamtis dari berbagai daerah
Endank Soekamti diserbu ratusan Kamtis dari berbagai daerah

GM-helm PARD