Yamaha Canasta RT Duetkan Ega Fajar & Ilham Fauzan, Percaya Potensi Sumatera Barat

Ega Fajar (kanan) dan Ilham Fauzan

BalapMotor.Net – Tim Yamaha Canasta RT Sumatera Barat melakukan perombakan formasi di musim 2018 ini. Bertahan menjadi tim pabrikan Yamaha, tim yang dikomandoi oleh Nasta Octavian ini akan fokus tarung di kela seeded.

Jika di musim 2017 tim ini mengandalkan duet seeded-pemula, tahun 2018 ini tim Yamaha Canasta RT akan diperkuat dua seeded saja. “Tahun ini kita lebih fokus di kelas seeded saja, jadi tidak pakai pembalap pemula,”ungkap Nasta Octavian.

Menariknya disini adalah, tim Yamaha Canasta akan diperkuat oleh dua rider asli Sumatera Barat loh. Mereka berdua adalah Ega Fajar Yulian dan Ilham Fauzan. Mengenai sepak terjang kedua pembalap tersebut tidak perlu diragukan lagi memang.

Nasta Octavian

“Ambil pembalap asli Sumatera Barat karena saya yakin pembalap Sumatera Barat bisa berbuat banyak di region 1 dengan target juara region di kelas sedded di tahun ini,”terang Nasta Ocktavian.

Saat ini sendiri, kedua pembalapnya tersebut sedang berada di Yogyakarta untuk mengikuti pelatihan balap di D45 Road Racing Academy milik Dedy Fermadi.

“Saya mengikuti pelatihan ini guna mempersiapkan diri untuk tarung di musim 2018. Selain itu juga sekalian setting motor mas,”ujar Ega Fajar Yulian. Sukses buat tim Yamaha Canasta RT di 2018. | Luvo

SSS Racing GM-helm