Yamaha BKS Siap Lakukan Debut Perdana Region Jawa di YCR Boyolali 2019

Yamaha BKS Siap Lakukan Debut Perdana Region Jawa di YCR Boyolali 2019
Budi BKS diapit Andre dan Rafid Popi
Yamaha

BalapMotor.Net – Tim asal Samarinda, Kalimantan Timur yang di tahun 2019 ini tarung di region II Jawa dan menjadi salah satu tim pabrikan Yamaha yaitu tim Yamaha BKS bakalan tampil perdana pada gelaran YCR Boyolali 2019. Dengan dua pembalapnya yang juga asli Kalimantan Timur yaitu Arianto Tarzan dan Rizal Feriyadi dan menggunakan amunisi garapan HDS Racing, tentunya tim ini patut diperhitungkan.

Menurut Budi selaku manajer dari tim Yamaha BKS, hari ini (24/4) kuda pacu dari tim ini akan berangkat menuju Boyolali tentunya untuk melakukan sesi setting. Untuk pembalapnya sendiri malah sejak beberapa hari lalu sudah berada di Jogja, tentunya untuk persiapan tarung perdana mereka.

“Untuk persiapan engine sendiri Insya Allah kamu sudah siap. Untuk motor sendiri hari ini berangkat dari markas Om Hawadis. Untuk target kita ingin bisa menjadi yang terbaik di YCR1 dan di YCR Boyolali akan kamu gunakan untuk ujicoba mesin dan rangka baru untuk tarung di Motoprix Region II Jawa,” ujar Budi.

Arianto Tarzan sang juara umum YCR1 dan YCR 2 bersama M. Abidin selaku GM After Sales & Motorsport PT. YIMM

“Kita sudah ada di Jogja, untuk persiapan tarung di YCR Boyolali mas, latihannya nunggu motornya datang baru kita latihan,” ujar Arianto Tarzan yang merupakan double winner Kejurnas Motoprix Region IV Kalimantan dan Juara Umum YCR 2018 ini.

Mengenai livery motor tim Yamaha BKS sendiri pada gelaran YCR Boyolali ternyata belum menggunakan livery terbaru. Jadi tim Yamaha BKS akan menggunakan livery motor hitam dengan ditempel sponsor yang mensupport tim ini.

“Untuk desain motor, wearpack dan material paddock pada YCR Boyolali sendiri masih apa adanya dulu karena terkendala sistem pembuatan. Kamu juga sudah email kepada pihak sponsor untuk meminta maaf mengenai hal ini,” tambah Budi yang dihubungi penulis lewat pesan elektronik ini.

Kita tunggu saja penampilan dari pasukan Yamaha BKS pada gelaran Yamaha Cup Race (YCR) Boyolali 2019 yang pastinya akan diliput eklusif oleh tim BalapMotor.Net gaes, salam #JadilahJuara. | Luvo

Penampakan kuda besi Yamaha BKS di markas HDS Racing Jakarta
Print
SSS Racing GM-helm