Yamaha Bahtera Sukses Capai Target di Motoprix 2019, Siapkan Formasi Impresif di 2020

Novi Endaryono, Gendut GDT bersama dua perwakilan Yamaha Indonesia
Yamaha

BalapMotor.Net – Tim Yamaha Yamalube NHK Pirelli SSS NGK Bahtera Racing sukses mencapai targetnya di musim balap 2020 ini. Pasukan asal Tulungagung ini berhasil meraih satu dari tiga gelar juara region Kejurnas Motoprix Region neraka.

Aldi Satya Mahendra sang rider tim Yamaha Yamalube NHK Pirelli SSS NGK Bahtera Racing di kelas rookie berhasil memberikan penampilan impresifnya pada balapan musim ini. Meskipun sempat absen satu putaran yaitu di Tasikmalaya, tetapi Aldi mampu mendominasi balapan lainnya.

TONTON VIDEONYA :

“Tahun ini kita sudah mencapai target dan pencapaian yang sangat berharga yaitu juara region B untuk kelas rookies. Dengan hal itu kita sangat berterima kasih kepada seluruh sponsor dan semuanya yang telah mendukung kami selama ini.” ungkap Novi Endaryono selaku owner tim Yamaha Bahtera Racing Tulungagung.

Selebrasi Aldi Satya Mahendra

Berbicara mengenai pencapaian di musim 2019 ini, Novi Endaryono mengaku ingin kembali meraih gelar juara pada kelas Expert dan Novice juga pada tahun 2020 nanti. Makanya, tim yang di backup oleh GDT Racing ini akan berikan formasi rider yang impresif untuk tahun depan.

“Lalu untuk tahun 2020 kita akan berikan sebuah impresif rider dan impresif tim. Untuk bocoran nama dan seterusnya belum kita buka karena semua masih dalam proses, yang pasti kita akan berikan impresif tim,” tambah Novi Endaryono. | Luvo

Aksi Aldi Satya Mahendra
GM-helm SSS Racing