Yamaha Bahtera Akan Lauching Tim Di Tulungagung, Ada Coaching Clinic Juga Loh

Novi Endaryono (tengah) bersama salah dua pembalapnya yaitu Wilman Hammar dan Syahrul Amin

BalapMotor.Net – Menyambut musim balap 2016, tim Bahtera Racing besok (14/4) akan mengadakan syukuran serta launching tim Yamaha Yamalube NGK IRC Nissin NGK Bahtera di Tulungagung, Jawa Timur.Acara tersebut tentunya hanya beberapa hari saja jelang seri 1 Motoprix Region 2 Jawa yang akan berlangsung di Malang, Jawa Timur (16-17/4).

Bertemakan Tulungagung Goes To International with Bahtera Racing, acara yang akan dilangsungkan di Roemah Balle Coffe ini tidak melulu seperti launching dan syukuran tim pada umumnya. Di dalam acara tersebut juga ada acara coaching clinic untuk masyarakat umum.

LENKA MiniGP SSS Racing

Coaching clinic yang akan digelar besok adalah coaching clinic seputar balap dan juga seputar mesin. Untuk balap sendiri tentunya ada 5 pembalap dari tim ini yaitu Wilman Hammar, Syahrul Amin,Dicky Ersa, Daffa KP dan pembalap lokal Tulungagung Sulung Giwa. Selain 5 pembalap dari tim ini, Dedi Fermadi yang merupakan manajer dari tim ini juga akan memberikan ilmunya kepada masyarakat yang hadir.Untuk seputar mesin sendiri, coaching clinic tentu akan langsung diberikan oleh Widya Krida Laksana alias Gendut sang mekanik yang akan memberikan pengetahuan seputar mesin balap injeksi.

Dengan nama-nama yang mengisi acara coaching clinic tersebut bisa dikatakan merupakan papan atas Indonesia semua.Selain itu di acara ini juga akan hadir para petinggi motorsport Yamaha Indonesia seperti Manajer Motorsport Yamaha Indonesia yaitu Supriyanto. Jadi intinya acara ini sangat sayang untuk dilewatkan oleh para balap mania di wilayah Tulungagung dan sekitarnya.

” Acara besok adalah acara syukuran dan launching team Yamaha Yamalube NGK IRC Nissin NGK Bahtera. Di acara besok juga akan ada coaching clinic seputar mesin injeksi dan juga balap. Di acara besok juga akan hadir para petinggi dari Yamaha. ” tutur Novi Endaryono selaku GM dari PT. Bahtera Beyond Racing saat dihubungi oleh BalapMotor.Net suang tadi.Jadi ayo kita serbu acara tersebut besok, nah yang ga bisa hadir bisa update di BalapMotor.Net saja. [ luvo ]13010706_956929187724301_5454772009291247424_n

APRILIA GM-helm VND Racing PARD