Yamaha Babarafi SA Zyrof 47 Juga Tarung di Oneprix, Nih Alasannya

GM-helm

BalapMotor.Net – Dari 45 tim balap yang akan bertanding pada gelaran Kejurnas Oneprix musim perdananya di 2019 ini, tim Yamaha Babarafi Semoga Abadi Zyrof47 Tulungagung menjadi salah satu tim peserta yang akan mengikuti panasnya persaingan pada balapan yang akan live di tvOne ini.

Menariknya, tim milik Chafid Putra yang pengusaha muda ini menjadi salah satu tim yang tidak turun pada kelas expert. Tim ini hanya menurunkan dua pembalapnya saja yaitu Aldiaz Aqsal Ismaya dan Galang Tor Tor di kelas Novice (pemula A).

Alasan utama pasukan Yamaha Babarafi Semoga Abadi Zyrof47 turun di Kejurnas Oneprix 2019 sendiri ternyata selain menambah jam terbang adalah karena event ini cukup menarik bagi sponsor. Kalau itu tentu saja, karena selain Oneprix levelnya merupakan balap bebek tertinggi di Indonesia, juga tayang di tvOne yang merupakan tv nasional.

“Kita ingin mencoba menjajaki event yang terbesar di Indonesia ini mas, sekalian menambah jam terbang pembalap dan juga seluruh kru tim kita. Nah, yang paling penting adalah karena event ini sangat menarik untuk sponsor, karena brand produknya pasti bisa dikenal oleh penonton Oneprix se-Indonesia,” ungkap Chafid Putra kepada penulis.

Untuk gelaran Kejurnas Oneprix sendiri, ternyata pasukan Yamaha Babarafi Semoga Abadi Zyrof47 disupport penuh oleh Kebab Turki Babarafi. Franchise kebab yang mempunyai 1500an outlet di 9 negara tentunya akan memperkenalkan brandnya pada khalayak balap nasional.| Luvo

Aksi Aldiaz
SSS Racing