Yamaha Akai Jaya Palu Hadir di Piala Presiden, Ikhsan Lala Comeback?

Fahnisyar Nurjabad atau Ikhsan Lala

BalapMotor.Net – Tim balap asal Kota Palu, Sulteng yaitu Yamaha Akai Jaya dipastikan ikut meramaikan gelaran Kejurnas Balap Motor Piala Presiden yang akan berlangsung di sirkuit Sentul Internasional,Bogor akhir pekan ini (11-12/12).

Yamaha Akai Jaya akan menurunkan empat pembalap sekaligus. Mereka adalah Herman Bas, Anggi Setiawan, Nicky Hayden dan mantan pembalapnya Fahnisyar Nurjabad atau Ikhsan Lala. Ikhsan Lala sendiri pada tahun 2021 ini tarung Oneprix bersama tim Kawahara.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya ikut di Piala Presiden sama tim lama mas,” terang Ikhsan Lala kepada penulis. “Jadi Akai Jaya kali ini menurunkan Herman Bas, Anggi Setiawan, Nicky dan saya,” tambah Lala yang bukan anggota Telletubies ini.

Penampakan Yamaha MX-King Akai Jaya

Hari ini (9/12), mereka sudah melakukan sesi latihan di sirkuit Sentul Internasional. Ikhsan Lala sendiri terkenal cukup bagus jika balap di Sentul besar, pastia dia juga punya kans. “Target saya bisa tiga besar besok mas, doain ya..” kata Ikhsan.

Nah, yang jadi pertanyaan apakah Ikhsan Lala bakal comeback kembali bersama Yamaha Akai Jaya di 2022? “Untuk tahun depan belum ada pembicaraan mas. Tunggu saja updatenya ya mas,” ujar Ikhsan Lala yang asalnya dari Makassar, Sulawesi Selatan ini.

GM-helm VND Racing PARD