Yamaha Akai Jaya Palu ft Racetech Bakal Ikut Panaskan Motoprix Purwokerto 2018

Penampakan motor Yamaha Akai Jaya ft Racetech

BalapMotor.Net – Sebagai region neraka, tentu saja banyak tim dan pembalap yang ingin mencoba merasakan ganasnya region II Jawa. Setelah tim Indela Aswari Lubuklinggau dipastikan menurunkan pembalap pemulanya di putaran perdana Motoprix Jawa 2018, kini tim asal Sulawesi Tengah, yaitu Yamaha Akai Jaya juga bakal turun di Purwokerto.

Menggandeng Racetech Performance Jakarta, tim asuhan Andi Raja Limbunan ini akan menurunkan Herman Bass dan juga M Ilham. Pada balapan yang berlangsung di sirkuit NP GOR Satria nanti, Herman akan turun di kelas MP1, sedang Ilham di kelas MP5.

LENKA MiniGP SSS Racing

Hal ini diutarakan oleh Herman Bass saat dihubungi penulis. Herman tercydux  sedang terus melakukan setting pada kuda besinya di sirkuit Sentul Karting, Bogor. “Iya mas, saya akan turun di Motoprix Purwokerto. Timnya Yamaha Akai Jaya, sama anak-anak Racetech.”ujar Herman Bass yang asli Parepare, Sulawesi Selatan ini.

Perkuat Yamaha Akai Jaya, Herman Bass Ingin Raih Gelar Juara Region Lagi di 2018
Herman Bass

Penulis juga mengkonfirmasi kepada Rey Ratukore, pentolan RRS yang dekat dengan Racetech dan tercydux sedang ikut membantu Herman Bass setting motor MX-King. “Iya mas, memang Yamaha Akai Jaya turun di Motoprix Purwokerto, tapi saya hanya bantu-bantu saja, kebetulan pas saya latihan di Sentul,”ujar Rey Ratukore yang dipastikan berangkat ke YCR Medan ini.

Rey Ratukore juga menambahkan bahwa nama tim ini belum dipastikan. “Untuk nama timnya belum pasti, karena ada support dari orang Pekalongan juga,” tambah Rey Ratukore.

Mengenai target turun balap di Purwokerto nanti, Herman mengaku kalau dirinya dan tim tidak ada target. “ Cuma ikut meramaikan mas, tidak ada target, kebetulan pas tidak ada balap,”kata Herman Bass yang di musim 2017 turun di ajang ARRC Kelas AP250 ini.

So, mari kita tungggu pertarungan para pembalap terbaik Indonesia dalam ajang yang bertitel Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region II Jawa Putaran perdana 2018 ini. Tunggu updatenya di BalapMotor.Net yah gaes.| luvo

GM-helm VND Racing PARD