Yamaha 125Z Kim’s Racing Ft Reza Gareng Torehkan Best Time di Gass Tipis Sentul

Yamaha 125Z Kim’s Racing Ft Reza Gareng Torehkan Best Time di Gass Tipis Sentul
Underbone Kim's Racing Ft Reza Hanum
GM-helm

BalapMotor.Net – Dalam kejuaraan Gass Tipis Championship 2019 putaran ke-2 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor, Jabar pada 26-27 Oktober kemarin, tim Kim’s Racing Tegal belum dinaungi keberuntungan.

Mengandalkan pilot baru yaitu Reza Gareng alias Reza Hanum, Yamaha 125Z Kim’s Racing yang tercepat kedua saat QTT mengalami masalah saat race final. Meskipun begitu, pacuan Kim’s Racing ini membuktikan diri sebagai yang tercapat.

Torehan best time 56,334 detik diraih Reza Gareng. Catatan waktu tercebut bahkan lebih baik dari hasil QTT dan race final yang dicapai oleh Wawan Wello. Namun keberuntungan kali ini memang belum berpihak pada Reza Hanum.

“Awal balap motor belum nyetel mas, kurang bertenaga sehingga lap-lap awal keteteran. Sempat tertinggal jauh dengan rombongan depan, tapi perlahan saya bisa mengejar setelah motor mulai panas. Namun sayang, beberapa lap terakhir motor kecapean,” papar Reza Hanum.

Ya, perjuangan luar biasa memang ditunjukan Reza Hanum. Setelah tertinggal jarak gap yang jauh dengan pembalap di rombongan kedua, perlahan Reza mampu mendekati dan bahkan melibas 5 pembalap didepannya.

Akan tetapi, usaha dan kerja keras untuk mengejar selama beberapa lap membuat mesin motor bekerja extra. Perjuangan pun harus terhenti setelah motor ngedrop dan Reza cukup finis di posisi ke7.

“Juara memang tidak kami raih, tapi usaha serta kerja keras kita dalam balapan ini sudah membuahkan hasil yang cukup bagus. Best time kita dapatkan dan ini jadi modal kita menghadapi final Indoclub awal bulan Desember nanti,” ungkap koh Edy selaku owner tim.

Kurang beruntung saja. Tetap semangat dan gaspol…. | Yugo

SSS Racing