Xtreme Beach Sand Race Digelar 20-21 Juli di Pasir Padi Pangkal Pinang, Hadiahnya Istimewa!

Xtreme Beach Sand Race Digelar 20-21 Juli di Pasir Padi Pangkal Pinang, Hadiahnya Istimewa!
Balap Pasir Pantai
Yamaha

BalapMotor.Net – Perkembangan Otomotif yang ada di Kepulauan Bangka Belitung memang tak perlu diragukan lagi, khususnya dalam olahraga cabang Balap Motor. Berbeda dari daerah lainnya, Bangka Belitung memiliki inovasi tersendiri dalam memberikan kegiatan Balap Motor dan hadiahnyapun tidak main-main.

Terpantau akan adanya balapan Race Pantai pada akhir pekan ini tepatnya di Sirkuit Komplek Pariwisata Pasir Padi, Pangkal Pinang 20-21 Juli 2019, dengan titel Xtreme Beach Sand Race Kapolres Cup 2019. Acara ini dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke-73.

Berbicara soal hadiah, para penyelenggara event balap yang ada di Bangka Belitung sudah pasti akan memberikan hadiah yang terbaik untuk para pelaku-pelaku balap motor pastinya.

Tidak tanggung-tanggung pemirsa, 3 unit sepeda motor baru akan diberikan untuk 3 peraih Juara Umum pada gelaran yang digagas oleh Xtreme Otomotif Club. Dua unit Honda Beat untuk Juara Umum kelas suporting dan 1 unit Honda PCX untuk kategori kelas Open Point.

So, untuk pecinta balap Race Pantai yang ada di Kepulauan Bangka Belitung jangan sampai lewatkan gelaran tersebut, dan jangan lupa pantau terus updatenya di balapmotor.net | Budy

GM-helm SSS Racing