Xtreme Beach Sand Race 2019: Pendaftaran Sudah Dibuka di Rumah Jendela Inspirasi Pangkal Pinang

GM-helm

BalapMotor.Net – Xtreme Beach Sand Race Kapolres Cup 2019 akan dihelat akhir pekan ini, di isirkuit Kompleks Pariwisata Pasir Padi, Pangkal Pinang (20-21 Juli). Ini merupakan agenda balap tahunan yang digagas langsung oleh Xtreme Otomotif Club Bangka Belitung.

Nah, untuk informasi Pendaftaran sendiri sudah mulai dibuka sejak kemarin siang, bertepat di Cafe Rumah Jendela Filosofi yang beralamatkan Dekat Jl. H. Romawi Latief 41, Kacang Pedang, Gerunggang, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

“Betul mas,  pendaftaran sendiri sudah dibuka dari kemarin, tepatnya di Cafe Rumah Jendela Inspirasi, bagi peserta yang mau mendaftar bisa datang langsung ke alamat tersebut hehehe.” ungkap Kiky Xtreme selaku ketua Xtreme Otomotif Club Bangka Belitung.

Kiky Xtreme

Pada ajang balapan ini sendiri memang sedikit berbeda dari balapan-balapan biasanya, ini merupakan Race Pantai yang di laksanakan di pantai, tentunya bukan di tanah lagi melainkan di pasir dan hanya ada satu di Indonesia yaitu di Bangka Belitung.

Nah, penasaran dengan jalannya balapan besok? So, untuk balapmania Bangka Belitung jangan lupa merapat dan langsung  daftarkan diri anda di Cafe Rumah Jendela Inspirasi. Pantau terus update nya hanya di Www.balapmotor.net | Budy

SSS Racing