XAVIER SIMEON BARENG FEDERAL OIL GRESINI MOTO 2013, DONI KEMANA?

Balap-Motor.com   Buat balap-motor.com sebenarnya kabar ini sungguh bukan merupakan kabar yang baik, mengapa begitu karena tahun depan kemungkinan besar di Moto2 hanya ada 1 pembalap Indonesia saja yaitu Rafid Topan Sucipto. Sedang Doni Tata Pradita yang kemarin di Phillip Island baru mendapatkan satu biji poin di kejuaraan Moto2 eh malahan tidak diperpanjang.

Sebenarnya sih Federal Oil lebih ingin pembalap Indonesia yan jadi pembalapnya namun nama besar Gresini juga sangat dipertaruhkan, pastinya Fautso Gresini juga inginkan prestasi, bukan cuma dapat duit dari sponsor saja. Nah Federal Oil kalah kayaknya nih hehe, namu buat ngangkat nama Federal Oil dulu gapapa deh kayaknya, yang penting jangan lupakan pembalap asal negeri sendiri bos.



Patrick Adhiatmadja – Presiden Direktur dan CEO dari Federal Oil mengatakan “Kami sangat senang bahwa Gresini Racing terus bermitra dengan federal Minyak untuk tahun ketiga berturut-turut.Kemitraan kami diperbaharui dengan Gresini Racing memungkinkan kita untuk terus mengembangkan brand image federal Oil sebagai kebanggaan Indonesia – merek pelumas modern. Kami lebih dari senang untuk menyambut Xavier Simeon sebagai federal Oil Gresini Moto2 untuk tahun 2014. Orang-orang di Federal Oil, serta penggemar pelanggan kami yang luas, yang adalah pengikut bergairah Kejuaraan Dunia Moto2, akan senang melihat Federal Oil Gresini Moto2 Team melambung ke top chart dari seri. Kami ingin mengucapkan terima kasih Doni Tata Pradita untuk upaya tak kenal lelah di Moto2 musim 2013, dan mengharapkan yang terbaik bagi masa depan usaha. ” 

SSS Racing


Fautso Gresini sekalu bos Gresini akhirnya memilih Xavier Simeon yang sekarang menduduki klasemen ke-12 dengan perolehan 84 poin. Pembalap asal Belgia yang baru berusia 24 tahun juga nampak girang masuk di tim FOGM yang katanya sangat prospektif dan juga punya semangat tinggi. Buat Doni jangan berkecil hati yah Don, kamu masih muda dan masa depanmu masih panjang, jadikan ini semua pelajaran saja don. BM

GM-helm