Wiwi Mungil Jadi Wanita Tercepat di Seri 1 Kejurda Drag Bike Banten 2017

Aksi Wiwi Mungil di gelaran Seri 1 Kejurda Drag Bike Banten

 

BalapMotor. Net –  Ramainya event membuat kans persaingan balap menjadi lebih sengit. Terutama pertarungan di event Kejurda Drag Bike Banten 201m 2017 seri 1 yang ber(29/1) yang berlangsung  di Sirkuit Lapangan Terbang TNI AU Cicangkal terlebih dari kelas wanita. Semakin banyaknya peserta membuat persaingan makin seru. Jarak waktu yang hampir mendekati satu sama lain memperlihatkan bahwa skill pembalap wanita ini hampir setara.

Namun lagi lagi,  ratu di event ini masih dipegang oleh pembalap wanita kondang tanah air Wisi Mungil. Pembalap asal Cikarang, Jawa Barat berhasil bertengger di podium tertinggi di event akhir pekan kemarin. Rasa senang bukan kepalang dirasakan pembalap yang juga bernaung di tim Drag Bike Kawahara Racing Team. Pasalnya, semenjak bermain di event yang selalu diadakan di kawasan Banten dan sekitarnya,  Wiwi belum tertandingi.

SSS Racing

“Alhamdulillah aku masih bisa pertahankan gelar disini (Bodisa). Semenjak ikut event ini aku masih diberi yang terbaik secara berturut turut,” ujar Wiwi Mungil saat ditemui langsung BalapMotor.Net.

Wiwi Mungil (tengah)

Pembalap berparas cantik ini melanjutkan, “Dari event ke event aku lihat pertarungan di kelas wanita semakin kuat ya. Kualitas pembalap semakin baik terlihat dari perolehan waktu yang memiliki catatan waktu terpaut tidak terlalu jauh. Kalau masalah persaingan aku anggap semua pembalap wanita itu berat ya,” tambah Wiwi.

Memang terlihat dari catatan waktu, dari lima pembalap wanita tang naiki podium,  jarak waktu yang di raih tidak begitu jauh. Ada Wiwi Mungil di posisi pertama, Tia Bocil di posisi kedua, Daffa Della di posisi ke tiga,  Wina Kecil ke empat dan Restu Putri ke lima. Dari lima pembalap ini, Wiwi yang menjadi tercepat berhasil catatan waktu 8,0 dan Restu di posisi kelima berhasil catatkan waktunya 8,5 detik. Dari perbedaan waktu podium satu dan lima hanya terpaut 0,5 detik saja. Ini membuat persaingan sangat panas dikelas Wanita.| Dewa

GM-helm PARD