Winnie, Rider MiniGP Cilik Asal Thailand Joint LENKA Factory Racing Team di 2019

Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap cilik asal Thailand yaitu Winnie dipastikan akan memperkuat tim LENKA Factory Racing Team untuk musim balap 2019. Winnie yang masih berusia 7 tahun akan membalap bersama tim LENKA Factory Racing di berbagai event MiniGP di Indonesia.

Hal ini diutarakan langsung oleh Setiawan Tjendraputra selaku direktur LENKA Indonesia yang dihubungi penulis beberapa waktu lalu. Di gaetkan Winnie oleh tim LENKA Factory Racing Team sendiri mempunyai beberapa alasan.

“Winnie, rider MiniGP dari Thailand joint LENKA Factory Racing Team untuk tahun 2019 mas. Alasan saya mau ajak Winnie joint adalah saat pertama kali Winnie belajar di LENKA Factory Racing School selama dua minggu, saya melihat kemajuan sangat pesat sekali dan akhirnya saya memutuskan untuk ajak Winne joint di team kami.” Ungkap Setiawan Tjendraputra.

Winnie Mini Marquez

Winnie sendiri nantinya akan dilatih khusus oleh M. Nurgianto sebagai pelatih. Nurgianto sendiri merupakan pembalap senior Indonesia yang memang menjadi salah satu pembalap di tim LENKA Factory Racing Team.

Untuk mesin sendiri, Winnie akan memacu LENKA GP-R dengan mesin garapan dari Alex Mogot. “M Nurgianto akan kita tugaskan untuk melatih Winnie. Kalau mesinnya kita percayakan kepada Alex Mogot mas,” tambah Setiawan Tjendraputra.

Selain Winnie, nantinya tim LENKA Factory Racing Team sendiri akan diperkuat oleh satu pembalap cilik lainnya. “Untuk pembalap satunya lagi ada mas, tapi belum comfirm. Dia untuk gantikan Dandy yang sudah naik level,” ujar Setiawan Tjendraputra. Sukses buat Winnie dan LENKA Factory Racing Team. | Luvo

Aksi Winnie
SSS Racing GM-helm