Wilman Hammar Tinggal Jauh Lawan di Race MP2 Motoprix Purwokerto 2017

Wilman Hammar Tinggal Jauh Lawan di Race MP2 Motoprix Purwokerto 2017

BalapMotor.Net – Start dari grid kelima, Wilman Hammar mampu jadi juara di kelas MP2 seri perdana Kejurnas Motoprix Region 2 Jawa 2017 di Purwokerto (9/4). Pembalap asli Pinrang, Sulsel yang tergabung di tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin DID NGK Bahtera ini mampu melesat tak terkejar sejak awal hingga akhir race.

“ Balapan kali ini cukup luar biasa, saya bisa langsung meninggalkan lawan selepas start. Setelah saya merasa cukup jauh di depan, saya berusaha mengamankan posisi saya,” ujar Wilman Hammar yang pernah turun di ATC pada musim 2014 ini.

Wilman Hammar Tinggal Jauh Lawan di Race MP2 Motoprix Purwokerto 2017
Podium MP2 Motoprix Purwokerto, Topan tidak ikut naik podium karena cedera 

Dibelakang Wilman Hammar, rekan setimnya yaitu Dicky Ersa juga tampil cukup apik. Dicky mampu berhasil mengamankan posisi kedua dan bermain aman sampai finish. “ Setelah saya tau posisi saya cukup jauh baik dari yang didepan dan yang dibelakang jadi saya main aman saja sampai finish,” ujar Dicky Ersa yang asli Palangkaraya, Kalimantan Tengah ini.

SSS Racing

Sementara itu, Rafid Topan Sucipto dari tim Yamaha Yamalube IRC KYT Syafina RT dan Richard Taroreh dari tim Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci RT harus bersaing sengit memperebutkan posisi kedua.

Namun akhirnya  Rafid Topanlah yang mampu berada di posisi ketiga. Topan yang merupakan pole sitter mampu cepat beradaptasi kembali di balapan bebek pada sirkuit dadakan. Namun karena cedera pada tangannya, Topan tidak ikut naik podium. Selamat untuk para pemenang. | Luvo

GM-helm PARD