Wildan Kecil Juara Umum Pemula Kawahara IRC IDC 2017

Wildan Kecil (Juara Umum Pemlua Kawahara IRC IDC 2017)

BalapMotor.Net – Final Round Kawahara IRC IDC 2017 yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta pada Minggu 19 November menjadi hari yang special bagi Wildan Kecil (Salatiga).

Pembalap yang membawa nama RC3 NHK Bambit Skwad OAOE berhasil memastikan diri sebagai dragster terbaik di kategori pemula. Dari 50 poin yang diperebutkan di babak final ini, Wildan sukses kumpulkan 36 poin. Bebek 4T Std 150cc raih peringkat ketiga dan Sport 2T Std 155cc berada di podium kedua.

Total keseluruhan kategori pemula Wildan kumpulkan 136 poin. Unggul dari Ali Topan (Kudus) di peringkat kedua dengan 115 poin dan Joko Precil (Prambanan) dengan 99 poin.

Wildan Kecil Juara Umum Pemula Kawahara IRC IDC 2017
Pasukan RC3 NHK Duri Bambits Skwad OaOe
SSS Racing

So, ini merupakan gelar bergengsi pertama yang ia raih. Gelar juara ini pun semakin menegaskan keperkasaan pasukan Duri Bambits dengan double winner kelas pemula pada dua ajang bergengsi di tahun 2017 ini.

“Banyak-banyak bersyukur kak. Ini merupakan target, namun saya tetap bermain dengan tenang dan Alhamdulillah bisa bertahan di posisi teratas.” Papar Wildan Kecil.

Selain itu, Wildan Kecil juga cukup mengesankan dalam kelas open lain yang diikutinya. Ia sukses raih podium utama didua kelas poin open Sport 2T TU 155cc serta bebek 4T TU 130cc.

Dengan lawan yang lebih senior darinya, hasil ini dirasa cukup membanggakan. Dua gelar juara pertama di kelas open poin tentu bukan hal yang mudah dilakukan khususnya untuk dragster pemula.

So, hal ini membuktikan kalau wildan Kecil sudah siap bersaing di kelas seeded pada dragbike musim depan. Crongrats!!

(Yugo)

GM-helm PARD