Wawan Wello Menangi R15 Pro Ronde 1 Yamaha Sunday Race 2022

BalapMotor.Net – Setelah mampu menjadi yang tercepat pada sesi QTT kemarin, Wawan Wello akhirnya dapat mempertahankan posisi terbaik pada race final kelas R15 Pro ronde pembuka Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 di sirkuit Sentul Internasional, Bogor (19/6).

Wawan Wello yang di musim 2022 ini membela tim Yamaha Bahtera Racig mampu bertahan untuk terus tempur di barisan depan. Bersama sekitar 7 pembalap, Wawan Wello akhirnya mampu meraih gelar juara setelah melewati kemelut dari tikungan terakhir sampai garis finis yang memang biasa terjadi pada balapan kelas cc kecil di sirkuit Sentul Internasional.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Terakhir balap di sini pakai R15 itu 2018. Sejak latihan saya terus mencari feeling saya dan Alhamdulillah saya bisa jadi juara pada balapan kali ini,” ungkap Wawan Wello.

Podium Race R15 Pro, Wawan wello, Gupita, Alfi, Gilang dan Wahyu Aji

Pada posisi kedua dan ketiga sendiri akhirnya bisa diraih oleh duet tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55 yaitu Gupita Kresna dan Alfi Husni. Pada posisi keempat dan kelima diraih oleh duet tim Yamaha SRG HDS yaitu M Gilang Akbar Roland dan Wahyu Aji Trilaksana.

Hasil yang diraih Wawan Wello pada balapan kali ini sendiri tentunya menjadikan tambahan beban 8 kg pada pacuan R15 V3 Wawan Wello tidak berpengaruh. Wello tidak mengalami banyak problem, dan ini berbeda dengan saat balap di Oneprix.

Rombongan depan di akhir bakapan

 

GM-helm VND Racing PARD