Waralaba Kebab Terbesar di Dunia “Baba Rafi” Support Tim Yamaha Semoga Abadi Zyrof47

Tim Yamaha Semoga Abadi Zyrof47 saat acara Yamaha Indonesia Indonesia Motorsport Conference
Yamaha

BalapMotor.Net – Jaringan waralaba kebab terbesar di dunia yaitu Kebab Turki Baba Rafi ternyata melirik dunia balap motor nasional. Buktinya Kebab Turki Baba Rafi memberikan support kepada tim balap asal Tulungagung, Jawa Timur yaitu Yamaha Semoga Abadi Zyrof47.

“Alhamdulillah kita mendapat kepercayaan dengan supportnya Kebab Turki Baba Rafi. Ini tentunya menjadi pelecut semangat kami untuk berprestasi,” ujar Chafid Putra selaku owner tim Yamaha Semoga Abadi Zyrof47 yang di 2019 ini diperkuat oleh Aldiaz Aqsal Ismaya dan Galang Tor Tor.

Outlet kontainer Kebab Turki Baba Rafi

Hal ini tentu saja cukup menarik apalagi hubungan kebab dengan balap tentunya cukup jauh. Penasaran dengan alasan Kebab Turki Baba Rafi yang saat ini mempunyai 1.300 outlet di 10 negara ini support tim balap, penulis langsung menghubungi Hendy Setiono selaku owner dari Kebab Turki Baba Rafi.

“Kebetulan ada passion dan minat yang sama dalam memajukan balap nasional, dan saya melihat potensi market setiap ada event balap selalu rame. Jadi kolerasinya secara tidak langsung kalau kami support tim juara, Insya Allah bisa jadi inspirasi buat anak muda lain dan Baba rafi pengin jadi bagian tersebut,” ujar Hendy Setiono yang dihubungi penulis lewat pesan elektronik.

Waralaba Kebab Terbesar di Dunia "Baba Rafi" Support Tim Yamaha Semoga Abadi Zyrof47
Chafid Putra (kanan) selaku owner tim bersama Hendy Setiono owner Kebab Turki Baba Rafi

Lalu mengenai alasan support tim Yamaha Semoga Abadi Zyrof47 sendiri, ternyata Hendy Setiono merupakan rekan dari Chafid Putra selaku owner tim. “Support tim Semoga Abadi soalnya kenal dekat sama Chafid, bukan hanya itu saja, saya lihat komitmen dan keseriusan dari tim Semoga Abadi benar-benar luar biasa dalam memberikan prestasi terbaiknya,”tambah Hendy Setiono yang mengaku hobi juga nonton balap ini.

Ternyata juga nih, ada kemungkinan juga nantinya Kebab Turki Baba Rafi akan membuka outlet pada event balap yang diikuti oleh tim Yamaha Semoga Abadi Zyrof47.”Untuk itu tergantung kotanya, tetapi iya bisa jadi,” kata Hendy Setiono yang mengatakan masih membuka peluang bagi kawan semua yang ingin membuka outlet franchise bisa menghubungi office Baba Rafi di Surabaya ini.

Pastinya dengan masuknya Kebab Turki Baba Rafi akan membuat dunia balap Indonesia semakin berwarna.Maju terus Balap Motor Indonesia. | Luvo

SSS Racing GM-helm