Wanita Tercepat Di GDS Fun Drag Bike Dapat Voucher Gratis Tampil Di IDC, Bebas Seri Mana Saja!

Wanita Tercepat Di GDS Fun Drag Bike Dapat Voucher Gratis Tampil Di IDC, Bebas Seri Mana Saja!
Farah Ghifara Hafidha, Joki Wanita asal Temanggung

BalapMotor.Net – Dalam ajang Kratingdaeng GDS Fun Drag Bike 2017 yang berlangsung pada hari Kamis kemarin (25 Mei), Farah Ghifara Hafdha, lady Joki asal Temanggung berhasil ciptakan waktu tercepat. Catatan waktu Farah Queen, sapaan akrabnya  terpantas di antara pembalap Wanita lainya.

Dengan hasil ini, Farah Queen berhak atas Voucher untuk tampil di seri IDC (wild card). Walaupun Farah sebenarnya tidak turun dalam kelas Wanita, terpenting catatan waktu terbaik itulah yang jadi patokannya.

“Ini semacam voucher kejutan untuk pembalap Wanita yang tetap setia mengikuti ajang ini. Bentuk kepedulian kita pada pembalap, kita terjunkan juga di ajang bergengsi seperti IDC. Penentuannya tak harus dari kelas Wanita, terpenting dia (lady joki) tercepat dalam catatan waktunya walaupun turun di kelas apa saja.” Jelas Om Beny Kimpling.

SSS Racing

Farah Queen berhasil raih hadiah ini dari kelas Campuran 4T 200cc. Dengan Yamaha Mio 200 milik MBG Racing Team, Faara sukses podium ketiga.

Wanita Tercepat Di GDS Fun Drag Bike Dapat Voucher Gratis Tampil Di IDC, Bebas Seri Mana Saja!
Faara Queen berhak atas voucher gratis tampil di IDC

“Alhamdulillah kak, dapet kejutan dari panitia. Tentu sangat senang, apa lagi bisa turun di level yang sangat bergengsi nantinya. Kalau harapan, tentu ingin berikan yang terbaik buat tim saya nanti. Saya harus latihan rutin agar mampu tunjukan performa yang bagus. Sebenarnya voucher ini berlaku dalam satu tahun (musim) kak, jadi tak harus turun di seri ketiga. Tampil di seri 4 juga boleh, yang jelas bukan seri satu dan dua. Wkwkwk.” Ungkap Farah Queen, Lady Joki 17 tahun yang menempuh pendidikan di SMA N 1 Temanggung.

Rencana kalau tampil di ajang IDC Faara Queen akan tampil menggunakan spek Matic. Belum tau Matic dari tim mana yang akan digunakan nanti. Yang jelas, Fara Queen akan meladeni para senior lainya. Duo Kawahara dan satu Ladys joki andalan RRT Wahana Baru tentu akan tunjukan persaingan yang semakin seru.

“Kalau minder jangan kak, justru sebaliknya. Mereka memang punya kualitas yang bagus, juga motor yang istimewa. Tapi hal tersebut justru semakin mematangkan dan menambah motivasi buat saya untuk bersaing dan bisa seperti mereka.” Pungkas Gadis yang punya alamat di Tlogo, RT/RW: 02/01, Tlogomulyo, Temanggung. |Yugo

GM-helm PARD