Walikota Palangkaraya Berlatih Serius, Siap Tarung Ex-Rider di Sirkuit Sabaru Weekend Ini!!!

Fairid Naparin, Walikota Palangkaraya giat berlatih agar tampil maksimal pada balapan akhir pekan ini | Foto : Dok Dits Racing
GM-helm

BalapMotor.Net – Fairid Naparin, Walikota Palangkaraya, Kalimantan Tengah terus berlatih serius dengan kuda besi Yamaha 125Z di sirkuit Sabaru. Bos dari tim Dit’s Racing Palangkaraya Kota Cantik ini sepertinya sedang mempersiapkan diri.

Pasalnya, pada akhir pekan ini (7-8/11), akan ada gelaran Walikota Cup Road Race yang merupakan event yang digagas oleh Pak Walikota ini. Pada event ini sendiri memang spesial akan membuka kelas Ex-Rider.

Jadi para rider Ex-Rider dari berbagai wilayah khususnya Kalimantan bakal merapat untuk mengikuti event tersebut. Pastinya, Pak Wali tidak mau dong hanya sebagai pelengkap, makanya dia terus berlatih.

“Selain untuk berolahraga dan menyalurkan hobi, ini juga untuk persiapan balapan nanti,” ungkap Fairid Naparin yang dari foto saat action di sirkuit sudah tidak kalah dengan para pembalapnya di tim Dit’s Racing ini.

Perlu diketahui juga bahwa balapan Walikota Cup Road Race akhir pekan ini memang spesial untuk Ex Rider gaes. Bahkan untuk kelas-kelas lainnya hanya boleh diikuti oleh pembalap dari Kota Palangkaraya saja. Kita tunggu saja aksi dari Pak Walikota pada balapan akhir pekan ini.

SSS Racing