Walikota Cup Exrider Community Race 2020 : Antusiasme Tinggi Para “Mantan” di Kalimantan

GM-helm

BalapMotor.Net – Gelaran Walikota Cup Exrider Community Race 2020 yang berlangsung di sirkuit Sabaru, Palangkaraya pada 7-8 November 2020 terbukti mampu menjadi wadah silaturahmi para “mantan” pembalap (Exrider) di wilayah Kalimantan.

Buktinya adalah dimana ada sebanyak 134 dari 187 starter total merupakan pembalap Exrider. Merek a datang tidak hanya dari provinsi Kalimantan Tengah saja, tetapi dari provinsi lain seperti Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur.

“Antusiasmenya cukup tinggi mas, pada balapan kali ini totalnya ada 187 starter dan 134 starter merupakan pembalap exrider. Sisanya merupakan pembalap lokal Palangkaraya,” ungkap Billy Cumai yang merupakan pimpinan lomba dari gelaran ini.

Ini saja, ternyata banyak para anggota dari grup Exrider di Kalimantan yang absen. Pastinya jika mereka ikut semua, bakalan semakin seru gelaran balap kali ini. Untuk lebih detail siapa saja pembalap exrider yang ikut, bisa cek di hasil yang sudah tayang di website ini.

Baca Juga : Hasil Walikota Cup Exrider Community Race 2020 Palangkaraya (Sabtu)

“Ini banyak yang absen mas, jika tidak maka bakal lebih banyak lagi starternya,” tambah Billy Cumai yang juga merupakan manajer dari tim Dit’s Racing Palangkaraya Kota Cantik ini.

Billy Cumai, selaku pimpinan lomba Walikota Cup Exrider Community Race 2020
SSS Racing