Wahyu Nugroho Tutup YCR Musim 2017 Dengan Sempurna di Kelas YCR5 ( Video )

BalapMotor.Net – Adik kandung dari freestyler juara asia Wawan Tembong yaitu Wahyu Nugroho mampu menutup gelaran Yamaha Cup Race (YCR) musim 2017 dengan sempurna. Pembalap yang masih berusia 12 tahun ini mampu menjuarai race YCR5 pada seri final YCR 2017 di Solo (25-26/11).

Dengan kemenangan tersebut, Wahyu berhasil memenangkan race YCR5 seluruh seri YCR 2017.Makanya Wahyu Nugroho menangis setelah finish pada balapan yang berlangsung di sirkuit NP Stadion Manahan Kota Solo kemarin ini.

Wahyu Nugroho Tutup YCR Musim 2017 Dengan Sempurna di Kelas YCR5 ( Video )
Podium YCR5 Yamaha Cup Race Solo, Wahyu Nugroho,M Robby dan Kiki Aranxa
LENKA MiniGP SSS Racing

“Terima kasih kepada tim saya DFP Garasi FBRT ADD MRT Racing yang telah berusaha semaksimal mungkin sehingga saya bisa menjadi juara disini,”ungkap Wahyu Nugroho.

Meskipun mampu meraih gelar juara YCR5 pada semua seri YCR musim 2017 ini, sayang sekali poin Wahyu masih kalah dibandingkan M Robby dari tim Yamaha Yamalube Jasti Putra Usaha Jaya NHK FDR 549 Kaboci yang akhirnya meraih gelar juara umum pemula B YCR 2017.

Wahyu Nugroho Tutup YCR Musim 2017 Dengan Sempurna di Kelas YCR5 ( Video )
Aksi Wahyu Nugroho

Poin sempurna Wahyu di YCR5 tidak diimbangi pada kelas YCR6. Wahyu sempat gagal finish pada putaran kedua yang berlangsung di Kediri. “Sayang sekali pas di Kediri motornya jebol, coba kalau tidak pasti Wahyu bisa jadi juara umum,” terang Wawan Tembong yang juga menjadi pengisi gelaran YCR semua seri musim ini.| Luvo

GM-helm VND Racing PARD