Wahyu Nugraha Kuasai QTT MP1 SCP Musi Rawas 2019

Aksi Wahyu Nugraha
GM-helm
BalapMotor.Net – Honda Sonic milik tim QMF Atlas GNG Racing berhasil menjadi yang tercepat pada sesi QTT kelas SCP2 (Mp1) pada gelaran Sumatera Cup Prix 2019 putaran pertama yang berlangsung Disirkuit NP Agropolitan Centre Musirawas Sumatera Selatan.
Dibesut oleh Wahyu Nugraha asal Provinsi Jambi,  motor tersebut mampu menorehkan catatan best time 50.005 detik. Pada kelas ini sendiri dikuti sebanyak 13 starter dari bernagai provinsi yang terlihat ikut memanaskan jalannya perlombaan.
“Alhamdulillah di sesi QTT MP1 bisa jadi yang tercepat, semoga pada balapan besok bisa kembali berjaya,” ujar Wahyu Nugraha yang pernah beberapa musim balap di pulau Jawa ini.
Sementara itu ada posisi kedua dan tiga terpantau ada Kalingga dan Rizaludin Sidqi dengan jarak gap yang cukup tipis, diikuti Andreas Gunawan pada posisi ke 4. Ini tentunya menjadi modal bagus Wahyu Nugraha untuk bisa meraih hasil yang maksimal dikelas SCP2 (Mp1) (27/04).
Dapat dipastikan akan ada perang pembalap-pembalap Seded Nasional khususnya Pulau Sumatera. so, kita tunggu saja kabar beritanya hanya di BalapMotor.Net yang meliput langsung gelaran ini gaes. | Budy 
SSS Racing